BLM Hadirkan Super Moment

Jum'at, 28 Agustus 2015 - 08:41 WIB
BLM Hadirkan Super Moment
BLM Hadirkan Super Moment
A A A
BERSAMAAN dengan perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015yang diselenggarakan pada 20 -30 Agustus 2015, grup Bintang Langgeng Media (BLM) menggelar acara yang ditujukan bagi para pengunjung auto show terbesar di Asia Tenggara ini.

Pengunjung tak hanya disuguhkan dengan jajaran pameran kendaraan dan teknologi terkini, namun juga mendapatkan suguhan hiburan yang berbeda dengan auto showlainnya yang pernah ada. Gelaran yang dilabeli Super Moment ini digelar pada 27 – 30 Agustus 2015 di booth Bintang Langgeng Media Hall 7- 9 Outdoor Indonesia Convention Exhibiton (ICE) BSD City mulai pukul 11:00 – 19:00 WIB.

Dalam acara Super Moment ini, Bintang Langgeng Media menggelar dua mata acara yang berbeda untuk masing-masing peminat. ”Untuk peminat roda empat, kami menghadirkan acara yang bernama Supercar Taxi Ride. Bekerja sama dengan Lamborghini Jakarta, BLM menghadirkan dua unit supercar, yaitu Lamborghini Gallardo LP 550-2 dan Lamborghini Aventador LP 700-4 sebagai mobil yang akan memberikan pengalaman baru bagi pengunjung, karena pengunjung dapat merasakan langsung sensasi duduk di bangku penumpang dan berakselerasi di dalam kabin supercar eksotik bertenaga diatas 500 dk pada lahan seluas 2.700 meter persegi,”ujar Agus Langgeng, CEO BLM kepada KORANSINDO.

Raungan knalpot dari mesin supercar berkonfigurasi 10 dan 12 silinder, bertenaga diatas 500 dk dan hentakkan akselerasi akan menjadi suatu pengalaman baru yang sulit dilupakan bagi para pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 ini. ”Seru banget, sampe kaget dan degdeg’an bukan main,” ujar Mei Dwi Sugiyati salah seorang pengunjung yang baru saja turun dari Lamborghini Gallardo LP 550-2.

Bagi para peminat roda dua, Bintang Langgeng Media menghadirkan acara yang bernama Big Bike Test Ride. Bekerja sama dengan beberapa Agen Pemegang Merek motor kelas premium seperti PT Triumph Motorcycle Indonesia dan PT Kawasaki Motor Indonesia. Triumph Motorcycle menghadirkan tiga varian andalannya yaitu Triumph Tiger XCX 3 silinder berkapasitas 800 cc yang baru saja dirilis, Triumph Thruxton 2 silinder berkapasitas 865 cc dan Triumph Street Triple R 3 silinder berkapasitas 675 cc.

”Kawasaki Z800 4 silinder dan berkapasitas 800 cc juga turut hadir di arena test ride,”kata Vice President BLM Soni Riharto Bagi para pengunjung yang ingin mencoba pengalaman baru dan ingin tahu bagaimana rasanya mengendarai motor bertenaga besar pada area seluas 1,350 meter persegi, silahkan daftarkan diri pada kesempatan yang satu ini dan mungkin sulit terulang kembali.

Anton c
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7330 seconds (0.1#10.140)