12 Karoseri Tersertifikasi Isuzu

Jum'at, 28 Agustus 2015 - 08:42 WIB
12 Karoseri Tersertifikasi Isuzu
12 Karoseri Tersertifikasi Isuzu
A A A
PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) di sela-sela penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 menyerahkan sertifikasi ”Isuzu’s Recommanded Body Builder” kepada 12 perusahaan karoseri.

Penyerahan sertifikat yang digelar di booth Isuzu di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten itu dilakukan langsung oleh Yohannes Nangoi, Presiden Direktur PT IAMI. Adapun ke- 12 perusahaan karoseri tersebut yang mendapatkan sertifikasi tersebut adalah PT Adiputro Wirasejati, PT Bengawan Karya Sakti, PT Hydraxle Perkasa, PT Mecoinoxprima, PT Mekar Armada Jaya, PT Mitra Toyotaka Indonesia, PT Morodadi Prima, PT Roda Nada Karya, PT Sukses Tunggal Mandiri, PT Surya Putra Barutama, PT Tentrem Sejahtera dan PT United Tractors Pandu Engineering.

Yohannes Nangoi mengatakan penyerahan sertifikasi merupakan hasil dari pelaksanaan program khusus di bidang teknik yang diselenggarakan PT IAMI terhadap sejumlah karoseri yang terseleksi untuk meningkatkan kualitas bersama antara Isuzu dan karoseri.

Menurut dia, karoseri adalah perusahaan yang mengambil alih tahap akhir pembuatan kendaraan dengan memasangkan bodi kendaraan pada kabin sasis (kendaraan yang belum lengkap) yang diproduksi dan disediakan oleh PT IAMI.

Wahyu sibarani
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3996 seconds (0.1#10.140)