Mazda Jamin Ketersediaan Suku Cadang

Jum'at, 28 Agustus 2015 - 08:44 WIB
Mazda Jamin Ketersediaan Suku Cadang
Mazda Jamin Ketersediaan Suku Cadang
A A A
HADIRNYA mobil-mobil Mazda baru yang dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih seperti emergency stop signal system, hill launch assist systemdan tire pressure monitoring system,tentu saja akan merepotkan saat fitur tersebut rusak.

Namun, tenang saja karena PT Mazda Motor Indonesia menjanjikan suku cadang tersebut tersedia dengan harga yang relatif terjangkau dibandingkan merek mobil premium asal Eropa. ”Untuk suku cadang mobil-mobil Mazda terbaru, kami menyediakan dengan lengkap. Saat ini kami juga sudah mempunyai sistem online. Jadi setiap dealer dapat memantau ketersediaan suku cadang di gudang pusat Mazda Motor Indonesia,” ujar Majjalekka Iwan, Parts Supply & logistic Manager PT Mazda Motor Indonesia.

”Selain itu, untuk mobil-mobil Mazda lama, kami juga menyediakan suku cadangnya selama di Jepang masih tersedia,” imbuh Iwan. Sayang untuk penggemar Mazda Speed, dealer belum bisa menyediakan aksesori tersebut. ”Untuk saat ini kami belum bisa menyediakan suku cadang dan aksesori dari Mazda Speed karena proses pemasangannya agak sulit,” ujar Iwan. Ketersediaan komponen bahkan bisa dilacak jumlah unit yang tersedia di gudang komponen Mazda di Cakung, Jakarta Timur.

Dia menyarankan agar memastikan ketersediaan komponen pada pihak dealer resmi selaku pihak yang berhak. ”Karena selama ini yang menjadi keliru adalah, pihak asuransi kemudian tidak memesan komponen yang dibutuhkan ke dealerdan malah mencarinya di pasar bebas,” sesal dia.

Wahyu sibarani
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6853 seconds (0.1#10.140)