Siap Manjakan Telinga

Sabtu, 29 Agustus 2015 - 10:39 WIB
Siap Manjakan Telinga
Siap Manjakan Telinga
A A A
New Honda CR-V 2.4 L AT Prestige Special Edition akan memanjakan telinga pemiliknya lewat kualitas audio hasil tuning dari Fender. Dipasarkan terbatas di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, mobil ini dibanderol Rp10 juta lebih mahal.

Acara Audio Test Performance by Fenderyang berlangsung di booth Honda itu unik. Sebuah band memainkan alat musik, sementara pengunjung mendengarkannya dari dalam kabin New Honda CR-V 2.4 L AT Prestige Special Edition.

”Sangat menghibur untuk menemani perjalanan. Membuat saya tidak bosan,” kata Agus usai keluar dari mobil berkelir putih itu. ”Audionya memang beda dari speaker mobil biasa, lebih nendangdi kuping,” ujar pengunjung lain setelah merasakan duduk di dalam kabin sambil mendengarkan musik.

Edisi spesial dari New Honda CR-V ini menampilkan penambahan sistem audio yang di-tuningkhusus oleh Fender untuk menghasilkan suara jernih dan berkarakter. Sistem audio Fender menggunakan 6 channel amplifierdengan 8 speaker yang terdiri dari 4 buah tweeteryang ditempatkan di depan dan belakang, serta 4 buah speaker di depan dan belakang.

Tweeter dan speaker menghasilkan audio lebih berkarakter, serta menciptakan sensasi surround sounddi dalam kabin. Sistem audio di New Honda CR-V 2.4 liter Prestige AT Special Edition Fender Audio ini diklaim menghasilkan suara berimbang dalam setiap kategori. Karena itu, semua penumpang dari baris depan hingga belakang dapat menikmati suara yang sama jernih dan kualitasnya.

Tak hanya dari sisi audio, New Honda CR-V 2.4 liter Prestige AT Special Edition Fender Audio juga menawarkan tampilan yang semakin eksklusif dengan front grillbaru yang stylishdan modern, serta label Fender di pintu belakang, center consoledan tweeterspeaker.

”Fender telah lama dikenal sebagai brandyang dipercaya oleh musisi terbaik sepanjang sejarah karena mempunyai karakter audio yang khas dan berkualitas tinggi. ”Edisi spesial dari New Honda CR-V ini diciptakan khusus untuk penikmat musik dan audio, yang akan memberikan pengalaman baru dalam menikmati musik serta semakin memperkuat karakter Honda CR-V sebagai sebuah SUV yang eksklusif dan berkelas,” kata Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM.

Danang arradian
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6704 seconds (0.1#10.140)