B200 Urban Facelift Siap Mengaspal di Tanah Air

Sabtu, 29 Agustus 2015 - 10:43 WIB
B200 Urban Facelift...
B200 Urban Facelift Siap Mengaspal di Tanah Air
A A A
MERCEDES Benz Indonesia optimistis menghadirkan model terbaru. B200 Urban Facelift mengisi segmen New Generation Compact Cars (NGCC) dan siap mengaspal di Tanah Air dengan perkenalan dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 .

B200 Urban Facelift ditargetkan untuk para konsumen yang telah memiliki kendaraan berjiwa muda dan premium. ”Kami sangat bangga dapat menghadirkan salah satu kendaraan unggulan dari segmen NGCC di Indonesia. Dengan desain kompak dan fitur-fitur unggulan, kami yakin B200 Urban Facelift dapat memenuhi kebutuhan pelanggan Mercedes- Benz yang beragam, termasuk mereka yang tengah mencari kendaraan keluarga atau mereka di usia menengah dan tetap ingin terlihat percaya diri,” ungkap Presiden dan CEO Mercedez- Benz Indonesia Claus Weidner.

B200 Urban Facelift menawarkan performa berkendara dinamis dengan mengusung mesin 1.595 cc 4- silinder berdaya hingga 115kW (156hp), berkombinasi dengan transmisi kopling ganda 7G-DCT yang sangat responsif. ”Semua kendaraan yang membawahi segmen B-Class melambangkan kepemimpinan Mercedes-Benz dalam segi teknologi, termasuk B200 Urban Facelift,” tuturnya.

Di tempat yang sama Sales and Marketing Director for Passenger Car Mercedes-Benz Indonesia Roelef Lamberts mengatakan, B200 Urban Facelift merupakan kendaraan pilihan bagi para keluarga atau para pengemudi paruh baya yang mendambakan performa berkendara aman, nyaman, dan efisien serta berkompartemen luas.

Sindonews
(ftr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8877 seconds (0.1#10.140)