Pikko Group Kembangkan Signature Park Grande

Rabu, 02 September 2015 - 08:51 WIB
Pikko Group Kembangkan Signature Park Grande
Pikko Group Kembangkan Signature Park Grande
A A A
PIKKO Group melalui anak usaha Fortuna Indonesia kerja sama operasi dengan PJM Group mengembangkan Signature Park Grande (SPG), kawasan hunian terintegrasi seluas 4,4 hektare di Jakarta.

“Kebutuhan tempat hunian yang nyaman di kota metropolitan dengan keterbatasan lahan mendorong kami mengembangkan SPG dengan menunjuk Pulau Intan sebagai kontraktor utama,” kata Direktur Utama Pikko Group Nio Yantony di Jakarta kemarin. SPG merupakan kawasan hunian terpadu di lokasi strategis sekaligus menjadi investasi menguntungkan bagi para investor.

Terdiri atas dua menara hunian vertikal (apartment tower ) yaitu The Light dan Green Signature, pusat bisnis dan komersial . Pembangunan menara pertama apartemen The Light dan menara kedua Green Signature dilakukan dalam waktu yang hampir bersamaan. Saat ini pembangunan memasuki struktur bangunan atas. Penutupan atap (topping off ) The Light direncanakan pada November 2015, sedangkan Menara Green Signature direncanakan pada triwulan I-2016.

Penjualan apartemen Grande mencapai 75% dari sekitar 2.500 unit hunian. Di pusat komersial dan bisnis penjualan mencapai 85%, sedangkan untuk perkantoran tiga lantai telah terjual habis,” ujar Yantony. Menara The Light memiliki ketinggian 19 lantai dengan luas total bangunan sekitar 88,030 meter persegi dan tersedia tiga tipe pilihan.

Anton C
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9843 seconds (0.1#10.140)