Istana Pastikan Angkat Pengganti Purbaya Pekan Ini

Senin, 07 September 2015 - 17:20 WIB
Istana Pastikan Angkat Pengganti Purbaya Pekan Ini
Istana Pastikan Angkat Pengganti Purbaya Pekan Ini
A A A
JAKARTA - Kepala Staf Kepresidenan RI Teten Masduki memastikan pekan ini pihaknya akan mendapatkan pengganti Deputi III bidang Pengelolaan Isu Strategis Kantor Staf Kepresidenan Purbaya Yudhi Sadewa, yang mengundurkan diri sejak Jumat (4/9/2015).

Seperti diketahui, Purbaya mengundurkan diri dari tampuk jabatannya selang dua hari sejak dilantiknya Teten Masduki sebagai Kepala Staf Kepresidenan RI, menggantikan Luhut Binsar Pandjaitan pada Rabu (2/9/2015). (Baca: Purbaya Mundur dari Istana).

"Minggu ini sudah ada penggantinya (Purbaya Sadewa)," kata Teten di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (7/9/2015).

Dia mengatakan, saat ini pihaknya tengah ‎mencari ekonom yang sekiranya dapat menggantikan Purbaya dan dapat mengikuti kecepatan kerja Presiden Joko Widodo (Jokowi). (Baca: Ini Penjelasan Istana soal Mundurnya Purbaya).

"‎Saya lagi tanya para ekonom, yang kira-kira cukup kredibel dan bisa tune in langsung. Karena kita tahu speed Pak Presiden ini sangat cepat, harus punya kemampuan cepat, terutama data terintegrasi," pungkasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7111 seconds (0.1#10.140)