Taiwan External Trade Siap Digelar di Jakarta

Senin, 07 September 2015 - 22:22 WIB
Taiwan External Trade Siap Digelar di Jakarta
Taiwan External Trade Siap Digelar di Jakarta
A A A
JAKARTA - Taiwan External Trade Development Council (Taitra) akan menggelar acara 2015 Taiwan Trade Mission to Indonesia, pada 14 September 2015 di Hotel Borobudur, Jakarta.

Director of Taiwan Trade Centre Jakarta Tony Lin mengingatkan, Taiwan merupakan sumber peluang bisnis inovatif dan sukses.

"Trade Mission ini menawarkan peluang kepada komunitas bisnis atau entrepreneur Indonesia untuk bergabung dan mendapatkan peluang bisnis baru yang berpotential," kata dia dalam rilisnya, Senin (7/9/2015).

Trade Mission kali ini akan dihadiri beberapa perusahaan dari Taiwan yang akan bertemu dengan mitra potensial dari Indonesia untuk mengembangkan
peluang bisnis yang menguntungkan.

Perusahaan Taiwan yang menjadi peserta di Trade Mission ini akan memperkenalkan produk terbaru unggulan mereka kepada komunitas bisnis Indonesia. Beragam produk akan ditampilkan dalam Trade Mission kali ini, yaiu ICT, Solar PV, UPS, Electonics,
Security & Surveillance, LED Lighting dan Machinery.

Taiwan Trade Mission memberikan kesempatan yang baik bagi perusahaan Indonesia ataupun individual yang tertarik untuk memulai bisnis dalam bidang tersebut atau expansi bisnis mereka.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1023 seconds (0.1#10.140)