Kenalkan Layanan Syariah, BRISyariah Berikan Makanan Gratis

Selasa, 08 September 2015 - 04:35 WIB
Kenalkan Layanan Syariah, BRISyariah Berikan Makanan Gratis
Kenalkan Layanan Syariah, BRISyariah Berikan Makanan Gratis
A A A
SEMARANG - PT Bank BRISyariah kian membuktikan kehadirannya untuk lebih dekat ke masyarakat luas. Bank syariah yang mengusung tagline “Bersama Wujudkan Harapan Bersama” kali ini menyelenggarakan sosialisasi akan keberadaan layanannya di Bank BRI.

Adalah Kantor Layanan Syariah (KLS) yang menyediakan layanan/transaksi perbankan syariah di Bank BRI. Serentak di sembilan kota di Jawa Tengah (Jateng), dilaksanakan event pengenalan layanan syariah pada Minggu, 6 September 2015.

Lokasi acara, yaitu Wonosobo di Alun-Alun Wonosobo, Kroya di Pasar Kroya, Gemolong di Pasar Gemolong, Wiradesa Pekalongan di Pasar Wiradesa, Batang di Alun-Alun Batang, Slawi di Alun-Alun Pemda, Temanggung di Alun-Alun Temanggung, Muntilan di Komplek Pasar Muntilan, Parakan di Madrawah Ibtidaiyah Al Maarif, Komplek kauman Parakan.

Acara mulai dibuka pukul 6 pagi, bagi para masyarakat yang berkunjung dan buka Tabungan Faedah BRISyariah iB minimal Rp100.000, mendapatkan sarapan/sembako/souvenir Gratis aneka hadiah langsung merchandise dan doorprize berupa voucher belanja.

Ada pula grandprize berupa sepeda motor. Bagi nasabah yang sudah membuka tabungan di BRISyariah juga bisa mendapatkan hadiah langsung menarik dengan membawa kartu ATM BRISyariah dan cek saldo di stand BRISyariah minimal Rp 1 Juta bisa mendapatkan sarapan gratis dan berkesempatan memenangkan hadiah doorprize. Bagi masyarakat yang belum menjadi nasabah juga bisa mendapatkan hadiah dengan datang ke lokasi tersebut.

“Dengan dibukanya Kantor Layanan Syariah (KLS) di Bank BRI ini mudah-mudahan semakin banyak masyarakat yang menabung Tabungan Faedah BRISyariah iB,” Corporate Secretary Group Head, Lukita T Prakasa.

Tabungan Faedah BRISyariah iB adalah salah satu produk yang menjadi favorit karena fasilitas yang lebih murah mulai dari setoran awal yang ringan yaitu mulai dari Rp100.000, bahkan GRATIS biaya administrasi bulanan Tabungan dan kartu atm jika saldo nasabah minimum tidak kurang dari Rp50.000.

Biaya tarik tunai, transfer dan cek saldo murah, diskon 50% di seluruh Jaringan ATM Bank BRI, Bersama & Prima dan gratis di mesin ATM BRISyariah. Dilengkapi dengan berbagai fasilitas e-channel berupa SMS Banking, Mobile Banking dan Internet Banking.

Selain itu, dengan kartu ATM BRISyariah, nasabah dapat bertransaksi di 504 mesin ATM BRISyariah, 20.000 mesin ATM Bank BRI, dan semua mesin ATM Bank lain dalam jaringan ATM Prima dan ATM Bersama. Selain itu, tersedianya Kantor Layanan Syariah (KLS) di Bank BRI, membuat nasabah dapat melakukan transaksi pembayaran dengan lebih mudah dan terjangkau. Pada 13 September, juga akan digelar event yang sama di 8 Kota lain di Jawa Tengah.

Marketing Manager BRISyariah KC Purwokerto Arif Irawan memberikan sarapan gratis kepada nasabah baru BRISyariah dalam event BRISik (Breakfast Asik) guna mengenalkan layanan Kantor Layanan Syariah (KLS). [info]
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2103 seconds (0.1#10.140)