Hypermart Raih Best eMark Award 2015

Jum'at, 11 September 2015 - 10:11 WIB
Hypermart Raih Best eMark Award 2015
Hypermart Raih Best eMark Award 2015
A A A
JAKARTA - Perusahaan ritel modern Hypermart menerima penghargaan Indonesia Best eMark Award 2015 dari Telkom Universty dan majalah Swa- Business Digest .

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Rektor Telkom University Prof Mohamad Ashari di Kampus Telkom University, Bandung, kemarin. Director Communications and Public Relations PT Matahari Putra Prima Tbk Danny Kojongian menyatakan, penghargaan tersebut membuktikan bahwa Hypermart telah berada pada arahan yang tepat sehingga dapat menerima pengakuan dari praktisi industri dan pelanggan.

”Kami merasa terhormat untuk menerima penghargaan bergengsi dari majalah SWA dan Telkom University, yang menampilkan feedback positif pelanggan kami terhadap pelayanan dan pengoperasian Hypermart terkait secara khusus pada penggunaan teknologi informasi yang tepat dalam hal pemasaran dan penjualan,” ujar Danny dalam keterangan tertulisnya di Jakarta kemarin.

Dia menambahkan, ke depan Hypermart akan memastikan bahwa kualitas layanan perusahaan akan terus ditingkatkan dan diperkuat. Caranya dengan menerapkan standar terbaik kelas dunia bagi pasar dan konsumen yang berkembang di Indonesia.

Penghargaan Indonesia Best eMark Award 2015 diberikan kepada Hypermart karena dinilai berhasil menjadi salah satu perusahaan yang meningkatkan kinerja bisnis berkat pengelolaan dan pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi (ICT) secara tepat, cerdas, dan efisien di bidang marketing dan penjualan.

Hypermart diharapkan dapat menjadi inspirasi dan role model bagi perusahaan-perusahaan lain untuk penerapan dan pemanfaatan sistem ICT di bidang marketing dan penjualan yang semakin baik dari waktu ke waktu. MPPA merupakan emiten yang membawahi sejumlah perusahaan ritel mulai dari Hypermart, Foodmart, dan Boston Health & Beauty.

Pada 2014 lalu total penjualan perseroan mencapai Rp13,59 triliun (diaudit), naik 14,1% dibandingkan 2013. Adapun, net income 2014 mencapai Rp554 miliar naik 24,5% dibanding tahun sebelumnya Rp444,9 miliar. MPPA merupakan peritel modern di Indonesia yang memiliki jaringan gerai terluas dengan operasional di lebih dari 60 kota mulai dari Tanjung Balai (Medan) hingga Jayapura (Papua).

Yanto kusdiantono
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6671 seconds (0.1#10.140)