MatahariMall.com Resmi Luncurkan E-Commerce

Jum'at, 11 September 2015 - 10:11 WIB
MatahariMall.com Resmi Luncurkan E-Commerce
MatahariMall.com Resmi Luncurkan E-Commerce
A A A
JAKARTA - MatahariMall.com resmi meluncurkan bisnis ecommerce setelah sebelumnya sukses melakukan soft launching pada Juli 2015 lalu. Tidak tanggung-tanggung, perusahaan yang bernaung di bawah Lippo Group itu menargetkan akan mendominasi pasar dengan memanfaatkan tren e-commerce yang sedang menjamur.

Untuk memuluskan ambisi tersebut, perusahaan ritel ini akan terus melakukan kampanye kepada pelanggannya. ”Hari ini, Matahari Mall. com (MatahariMall) secara resmi meluncurkan situs e-commerce. Kami optimistis, program ini akan dinantikan banyak orang di mana kami akan melakukan kampanye tunggal terbesar melalui program Super September.

Kami harapkan ini akan menjadi kampanye ritel tunggal terbesar dalam sejarah ritel online di Indonesia,” kata CEO MatahariMall.com Hadi Wenas saat Grand Launching MatahariMall.com, di Jakarta, Rabu (9/9) malam. Dia mengatakan, program tersebut akan memberikan penawaran- penawaran terbaik dari segala jenis produk konsumsi dari mobil, ponsel hingga pakaian serta kebutuhan rumah tangga.

Di tempat yang sama, Chairman MatahariMall.com Emirsyah Satar mengatakan, optimistis MatahariMall.com akan memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan e-commerce sebagai salah satu penggerak ekonomi bangsa. ”Melalui kerja sama dengan pemerintah dan mitra MatahariMall, kami optimistis menjadi peritel dengan ecommerce terbesar di Indonesia,” ujar Emirsyah.

Mantan direktur utama Garuda Indonesia ini juga mengatakan, Matahari Mall. com akan mendukung penguatan usaha kecil menengah serta menyajikan pengalaman berbelanja unik kepada konsumen. Sejak melakukan soft launching pada Juli lalu, Matahari Mall.com telah menjual sebanyak 180.000 jenis barang dengan jumlah pelanggan lebih dari 1.200 orang.

Ichsan amin
(bbg)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7221 seconds (0.1#10.140)