Strategi So Nice Menarik Konsumen

Kamis, 17 September 2015 - 14:40 WIB
Strategi So Nice Menarik Konsumen
Strategi So Nice Menarik Konsumen
A A A
JAKARTA - Salah satu strategi untuk mempertahankan pelanggan dilakukan PT So Good Food dengan memberikan reward istimewa. Tak tangung-tanggung, setiap hari perusahaan yang memiliki produk unggulan sosis siap makan, So Nice mengeluarkan hadiah sejumlah 10 motor matic setiap hari sepanjang 1 bulan lebih.

Kali ini Fitriani dari Takalar, Sulawesi Selatan dan Herawati dari Pekanbaru adalah dua orang terakhir yang berhasil mendapatkan hadiah motor Honda beat dari So Nice.

“Kami merasa beruntung mendapatkan hadiah motor dari So Nice, nggak nyangka kita bisa dapat motor matic” ujar Fitrianti.

Dalam keterangan tertulisnya Kamis, (17/9/2015), setelah berlangsung lebih dari 1 bulan, So Nice telah membagikan 220 motor matic kepada pemenang dari seluruh Indonesia. Pengundian terakhir yang dilaksanakan di Gedung salah satu televisi swasta di kawasan Senayan.

Antusiasme tinggi para konsumen terasa dari sebaran pemenang mulai dari Aceh hingga Lombok dan Manado.

“Program ini merupakan bentuk Reward kepada konsumen karena So Nice selama ini telah disambut dengan baik” Ujar Nugroho Edi Sasongko, Head of Marketing PT So Good Food .

Dirinya menambahkan, program tersebut berbeda dengan program lainnya karena pengundian berlangsung setiap hari. Artinya kesempatan menang jauh lebih besar dan dengan sebaran pemenang yang bisa berasal dari berbagai tempat.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9569 seconds (0.1#10.140)