Naik Taksi Ini Berkesempatan Dapat Umroh Gratis

Senin, 05 Oktober 2015 - 11:24 WIB
Naik Taksi Ini Berkesempatan Dapat Umroh Gratis
Naik Taksi Ini Berkesempatan Dapat Umroh Gratis
A A A
JAKARTA - Taksi Lasantu memberikan kesempatan kepada penumpang maupun sopirnya yang berprestasi untuk mendapatkan hadiah umroh secara cuma-cuma alias gratis.

Direktur Utama PT Lasantu Sentosa Muh Asri Santu mengatakan, pihaknya memberi hadiah umroh bagi para penumpangnya dengan cara mengikuti perhitungan sistem akumulasi poin yang dibuat ketentuannya oleh perusahaan. Dia menuturkan, hadiah ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan demi merealisasikan impian setiap muslim.

"Benar memang umroh itu mahal, apalagi kurs USD semakin tinggi, namun demi meraih keberkahan maka selagi mampu kenapa tidak dimanfaatkan untuk membahagiakan penumpang dan pekerja," katanya di Jakarta, Senin (5/10/2015).

Asri menambahkan, umroh gratis juga akan diberikan kepada para pengemudi taksinya yang berprestasi. Pengemudi taksi ini berbeda dibanding taksi lainnya lantaran seluruh sopir wajib berseragam batik dan bersongkok.

Selain itu, dia mengatakan, jujur, ramah dan berdisiplin tinggi merupakan beberapa komponen penilaian yang harus dipenuhi jika pengemudi ingin pergi ke tanah suci secara gratis.

Asri menjelaskan, dia melengkapi armada taksinya dengan fasilitas wifi dan charger gratis serta cara order online melalui aplikasi Google Play Store bagi pengguna android.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6087 seconds (0.1#10.140)