Maybank Bingkisan Beruntun Festival 2015 Hadir di Jakarta!

Rabu, 28 Oktober 2015 - 13:31 WIB
Maybank Bingkisan Beruntun...
Maybank Bingkisan Beruntun Festival 2015 Hadir di Jakarta!
A A A
Sukses menyelenggarakan Bingkisan Beruntun Festival di Pontianak beberapa waktu lalu, acara bertabur hiburan dan hadiah beruntun kini hadir di Jakarta pada 26 Oktober - 1 November 2015 di Bintaro Exchange. Anda bisa langsung datang ke booth Maybank dan dapatkan hadiah langsung, serta mengikuti berbagai lomba dengan total hadiah puluhan juta rupiah. Tebak juga jumlah bingkisan bersama MURI berhadiah total tabungan Rp3,8 juta.

Bingkisan Beruntun Festival diisi berbagai penampilan seni dan kompetisi, seperti lomba mewarnai untuk anak, lomba Kokoru cosplay, hijab competition, kreasi salad untuk orang tua dan anak, serta dance competition dan math & magic competition yang merupakan kompetisi berhitung dengan gadget untuk anak. Tidak hanya itu, ada ajang perlombaan seru lainnya, seperti zumba competition, robotic, fashion show anak, dan body combat competition.

Kesemarakan Bingkisan Beruntun Festival makin meriah dengan kehadiran Hijabers Community untuk memberi tutorial dan mengadakan kompetisi kreasi hijab. Selain itu, diselenggarakan pula talk show parenting bertemakan Pengaruh Positif Games terhadap Tumbuh Kembang Anak yang mendatangkan psikolog anak sebagai pembicara. Selain bisa bersenang-senang dengan berbagai hiburan dan lomba, Anda bisa menambah pengetahuan tentang pengaruh games terhadap tumbuh kembang anak.

Tidak kalah menarik, pengunjung dapat menyaksikan replika Menara Tokyo Tower yang terbuat dari kotak-kotak bingkisan yang siap memecahkan rekor MURI. Pengunjung diajak ikutan kuis Tebak Jumlah Banyak Bingkisan di lokasi acara yang berhadiah Tabungan Total Rp3,8 juta. Semarak Bingkisan Beruntun tidak berhenti sampai disitu saja, saksikan kemeriahan penampilan eksklusif dari CJR dan Maliq & D’Essential. Bagi Anda yang gemar belanja, jangan khawatir di BBF ini Maybank menghadirkan pop up market dengan promo special bagi nasabah Maybank. Nikmati kemeriahan Bingkisan Beruntun Festival 2015. Acara Big Bang di Jakarta masih akan berlangsung pada tanggal 30-31 Oktober dan 1 November 2015.
(hyk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0662 seconds (0.1#10.140)