Bank Mandiri Libur Saat Pilkada Serentak

Jum'at, 04 Desember 2015 - 23:32 WIB
Bank Mandiri Libur Saat Pilkada Serentak
Bank Mandiri Libur Saat Pilkada Serentak
A A A
JAKARTA - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk mendukung kelancaran pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak yang akan digelar pada 9 Desember 2015. Untuk itu, Bank Mandiri meliburkan operasional perbankan pada saat pelaksanaan pilkada sehingga seluruh pegawai dapat menggunakan hak pilihnya.

"Seiring dengan pemberiotahuan Bank Indonesia untuk mendukung kelancaran Pilkada, kami meliburkan kegiatan operasional pada 9 Desember mendatang," kata Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas dalam keterangan di Jakarta, Jumat (4/12/2015).

Namun, lanjut Rohan, Bank Mandiri tetap akan menyiagakan jaringan elektronik seperti ATM, internet banking dan mobile banking, sms banking dan phone banking untuk memenuhi kebutuhan nasabah dalam melakukan transaksi perbankan. Saat ini, nasabah Bank Mandiri dapat melakukan transaksi melalui lebih dari 17 ribu jaringan mandiri ATM yang tersebar di seluruh Indonesia.

”Melalui dukungan teknisi handal yang memonitoring kinerja ATM selama 24 jam, kami ingin memastikan kenyamanan nasabah dalam melakukan transaksi di seluruh ATM Bank mandiri tetap terjaga,” tutur dia.

Layanan perbankan 24 jam tersebut dapat digunakan nasabah untuk melakukan transaksi berupa Informasi rekening, transfer, pembayaran listrik, air, telepon/handphone, kartu kredit, tiket pesawat dan kereta api, pajak, pendidikan, asuransi, televisi berlangganan, internet dan pembelian isi ulang pulsa.

Selain itu, Bank Mandiri juga menyiagakan beberapa kantor layanan yang terkait dengan ekspor impor dan money canger di kawasan Bandar Udara Soekarno Hatta, Pelabuhan Tanjung Priok dan kantor layanan di Rumah Sakit Harapan kita serta Rumah Sakit Hasan Sadikin, Bandung.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7314 seconds (0.1#10.140)