Khong Guan Serahkan Hadiah Utama Honda Mobilio dan Umrah Gratis

Kamis, 10 Desember 2015 - 11:07 WIB
Khong Guan Serahkan Hadiah Utama Honda Mobilio dan Umrah Gratis
Khong Guan Serahkan Hadiah Utama Honda Mobilio dan Umrah Gratis
A A A
JAKARTA - Khong Guan Group secara simbolis menyerahkan hadiah utama mobil Honda Mobilio serta umrah untuk 45 pasangan dalam program Berkah Lebaran kepada para pemenang.

Dalam kesempatan tersebut, sejumlah pemenang dari Jakarta dihadirkan termasuk pemenang utama yaitu Rudi Sahputra. Penyerahan dilakukan di restoran Fraser, Menteng pada Kamis 3 Desember lalu.

Dalam penyerahan hadiah ini langsung diberikan oleh Direktur Khong Guan Biskuit Budi Hendarto. Ia mengaku, program Berkah Lebaran adalah bagian dari wujud terima kasih perusahaan terhadap kesetiaan konsumen.

Marintan Eviany, salah satu pemenang umrah mengaku tidak menyangka dirinya akan memenangkan tiket umrah bersama suaminya. “Ketika Lebaran, saya mendapat bingkisan Khong Guan. Iseng-iseng saya mengirimkan SMS ke alamat yang tertera di kupon. Dan, ternyata saya beruntung mendapatkan tiket umrah,” ungkapnya.

Bahkan ia baru yakin mendapatkan hadiah, saat manajemen Khong Guan mengundang dalam acara serah terima hadiah. “Awalnya kita ditelepon lalu di-SMS, bahwa kita pemenangnya. Tapi saya tidak terlalu percaya, karena sekarang lagi marak telepon dan SMS hadiah yang tidak benar. Jadi saya baru percaya setelah kami diundang ke acara ini,“ ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Marintan juga berterima kasih pada Khong Guan, yang telah memberinya kesempatan umrah bersama pasangannya. Rencananya Maret tahun depan, ia dan suaminya akan berangkat ke tanah suci.

Sementara itu, pengambilan undian dilakukan dengan memilih secara acak 46 kode unit yang sudah dikirimkan melalui pesan singkat oleh konsumen yang telah membeli produk Khong Guan Assorted Red selama periode 1 April sampai 31 Mei 2015 dan periode 10 Juni sampai 30 September 2015.

Tercatat Khong Guan telah 45 tahun menyajikan biskuit yang cukup diterima masyarakat. Dengan 4 brand nama yaitu Khong Guan, Nissin, Monde dan Serena, menjadikan Khong Guan pilihan yang diprioritaskan terutama saat Lebaran. Sesuai dengan Taglinenya “Taka sing Lagi dan Tak Ada duanya,” biskuit Khong Guan terus berinovasi.
(hyk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0489 seconds (0.1#10.140)