Jokowi Akan Melayat ke Kediaman Menteri Susi

Selasa, 19 Januari 2016 - 08:57 WIB
Jokowi Akan Melayat...
Jokowi Akan Melayat ke Kediaman Menteri Susi
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) direncanakan akan menyambangi rumah dinas Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dalam rangka melayat anak sulung Menteri Susi yang meninggal dunia kemarin.

Baca: Putra Kandung Menteri Susi Meninggal Dunia di Amerika

Hal tersebut dikatakan Sekretaris Kabinet Pramono Anung. "Rencananya seperti itu (Jokowi melayat ke kediaman Menteri Susi)," katanya saat dikonfirmasi wartawan di Jakarta, Selasa (19/1/2016).

‎Kepala Kantor Staf Kepresidenan Teten Masduki menuturkan, mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut akan menyambangi kediaman Menteri Susi di Jalan Widya Chandra V Nomor 26, Jakarta sekitar pukul 09.00 WIB. "Ya, sekitar jam 09.00 WIB di Widya Chandra," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, kabar duka datang dari keluarga Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Putra kandung menteri yang terkenal dengan gaya nyentriknya ini, Panji Hilmansyah (31) meninggal dunia di Naples, Florida, Amerika Serikat (AS).

Kepala Biro Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat Lilly Aprilya Pregiwati membenarkan kabar duka tersebut. "Ya benar (putra kandung Menteri Susi meninggal dunia)," ucap Lilly saat dikonfirmasi awak media di Jakarta, kemarin.

Saat ini, jenazah putra sulung mantan Bos Susi Air ini masih berada di Naples, Florida. Keluarga saat ini tengah menunggu proses pemulangan jenazah.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8883 seconds (0.1#10.140)