Semarak Awal Tahun Alfamidi, Kejutan Spesial untuk Keluarga

Sabtu, 23 Januari 2016 - 07:29 WIB
Semarak Awal Tahun Alfamidi, Kejutan Spesial untuk Keluarga
Semarak Awal Tahun Alfamidi, Kejutan Spesial untuk Keluarga
A A A
MENGAWALI tahun 2016, PT Midi Utama Indonesia Tbk., sebagai pemilik jaringan outlet Alfamidi kembali menghadirkan program promosi Semarak Awal Tahun Alfamidi yang bertajuk “Kejutan Spesial untuk Keluarga Bunda” yaitu program koleksi handuk premium Terry Palmer dengan harga spesial melalui mekanisme purchase with purchase (pwp).

Ada yang berbeda dari koleksi produk promosi yang ditawarkan Alfamidi kali ini, jika sebelumnya Alfamidi banyak bermain di area dapur dan meja makan, untuk awal tahun ini Alfamidi menawarkan koleksi pilihan handuk premium yang cocok untuk seluruh anggota keluarga.

“Koleksi handuk premium Terry Palmer ini kami tawarkan kepada konsumen terutama kalangan keluarga atau family dengan pilihan warna favorit yaitu merah, biru, hijau dan coklat. Terlebih dalam menghadapi musim hujan, dalam setiap rumah tangga biasanya menyiapkan cadangan beberapa helai handuk. Biasanya tiap anggota keluarga disediakan handuk masing-masing. Handuk juga merupakan produk yang biasanya secara berkala diganti dengan yang baru, hal ini terkait dengan pemakaiannya yang rutin dan kebiasaan mencuci handuk rata-rata 2x seminggu," terang Rini Hestrinalia, GM Marketing Alfamidi saat menjelaskan latar belakang pemilihan handuk sebagai produk promosi.

Rini juga menambahkan, selama seminggu pertama program promosi koleksi handuk premium Terry Palmer ini dijalankan, animo konsumen sangat tinggi hal ini terbukti dengan penjualan handuk yang sangat signifikan.

Terry Palmer dikenal luas sebagai brand handuk premium berkualitas tinggi yang terbukti paling higienis. Terbuat dari 100% combed cotton untuk kelembutan ekstra mewah dan daya serap maksimal. Dengan spesifikasi ukuran handuk 70 x 140 cm dan berat 500 gsm, serta dilengkapi dengan proses teknologi extershield membuat pilihan handuk Terry Palmer yang dijual Alfamidi sangat spesial, terlebih harga jual yang ditawarkan melalui mekanisme promosi sangat murah yaitu hanya Rp59.900 saja atau diskon 70% dari harga normal yang sebesar Rp199.900.

Program Semarak Awal Tahun Alfamidi yang bertema “Kejutan Spesial untuk Keluarga Bunda” tersebut berlangsung selama 2,5 bulan (16 Januari 2016 – 31 Maret 2016) di semua outlet Alfamidi di seluruh Indonesia. Cara untuk mengikuti program sangat mudah, hanya dengan berbelanja minimal Rp50.000 dan di dalamnya ada produk sponsors senilai minimal Rp10.000, konsumen dapat membeli handuk premium Terry Palmer dengan harga spesial hanya Rp59.900 (promo ini tidak berlaku untuk pembelian susu bayi < 1 tahun, rokok dan isi ulang pulsa).

Masih dalam rangkaian program Semarak Awal Tahun, Alfamidi juga turut memanjakan konsumennya dengan memberikan hadiah langsung Gula Pasir 500 gram secara gratis dengan disertai belanja minimal Rp100.000 (promo ini tidak berlaku untuk pembelian susu bayi < 1 tahun, rokok, kartonan, isi ulang pulsa dan tidak dapat digabungkan dengan promo handuk). Promo hadiah langsung gula pasir 500 gram berlangsung selama 8 hari yaitu pada periode 1-8 Februari 2016.

“Sesuai dengan big campaign program Semarak Awal Tahun Alfamidi dengan tema “Kejutan Spesial untuk Keluarga Bunda”, maka selain pilihan handuk premium dengan harga spesial, kami juga memberikan apresiasi kepada para bunda berupa hadiah langsung gula pasir 500 gram. Karena seperti kita ketahui, bunda biasanya merupakan decision maker dalam hal berbelanja produk kebutuhan sehari-hari, untuk itu kami ingin memberikan surprise lebih,” pungkas Rini.

Website: www.alfamidiku.com
Twitter: @alfamidi_ku
Facebook: Alfamidi ku
Joint BBM channel pin C001BD7C5

Semarak Awal Tahun Alfamidi, Kejutan Spesial untuk Keluarga
(hyk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5169 seconds (0.1#10.140)