Hanya di Alfamidi, Angka 13 Bawa Rejeki

Senin, 28 September 2020 - 21:53 WIB
loading...
Hanya di Alfamidi, Angka 13 Bawa Rejeki
Dalam rangka Semarak Ulangtahun Alfamidi ke-13, Alfamidi membuat gebrakan dengan bagi-bagi uang tunai mulai dari 13 juta.
A A A
JAKARTA - Angka 13 bagi sebagian besar orang diinteprestasikan sebagai simbol ketidakberuntungan. Namun lain halnya dengan Alfamidi, dalam rangka Semarak Ulangtahun Alfamidi ke-13, Alfamidi membuat gebrakan dengan bagi-bagi uang tunai mulai dari 13 juta, 1,3 juta hingga ribuan kejutan hadiah lainnya setiap hari. Program yang bertajuk Rejeki 13th Alfamidi ini digelar mulai dari 16 Agustus 2020 lalu sampai 31 Oktober 2020.

“Program Rejeki 13th Alfamidi berlangsung sejak 16 Agustus 2020 lalu dan masih akan hingga 31 Oktober 2020 mendatang. Awareness konsumen terhadap program ini cukup besar mulai dari kalangan usia muda hingga orang tua, mungkin karena tema program yang terdengar agak kontradiktif ya, angka tigabelas yang dikonotasikan orang sebagai angka ketidakberuntungan, kami justru angkat sebagai angka yang membawa rejeki”, papar Rini Hestrinalia, General Manager Marketing Alfamidi.

Untuk mengikuti program ini sangat mudah, hanya dengan berbelanja minimal Rp. 50 ribu didalamnya terdapat produk sponsor, konsumen berkesempatan mendapatkan kejutan hadiah langsung di ekor struk berupa uang tunai mulai dari Rp. 13 juta, Rp 1,3juta hingga ribuan hadiah kejutan lainnya setiap hari.

"Sampai saat ini, sudah banyak konsumen yang mendapatkan rejeki dari ulangtahun Alfamidi ke 13, info konsumen yang beruntung tersebut dapat dilihat di official website atau akun sosial media kami. Banyak cerita menarik saat kami tanya respon konsumen yang mendapatkan hadiah kejutan tersebut, sebut saja ibu Siti Apriana (JKT) istri dari pengemudi ojek online, yang tidak pernah menyangka bisa beruntung mendapatkan hadiah 13 juta, dan beliau secara spontan mengatakan akan menggunakan sebagai modal usaha rumahan, serta tak lupa menyisihkan sebagian untuk donasi anak yatim piatu. Lain lagi cerita bapak Imran dari Ambon, beliau benar-benar terharu bisa mendapatkan rejeki uang tunai 13juta dari Alfamidi disaat beliau sangat membutuhkan biaya untuk persalinan istri tercintanya. Dan masih banyak kisah mengharukan lainnya” lanjut Rini.

Masih dalam rangkaian Semarak Ulangtahun Alfamidi ke 13 tersebut, turut digelar beberapa event menarik lainnya yang dipersembahkan untuk konsumen setia Alfamidi, mulai dari video ucapan ulangtahun hingga lomba menggambar online.

Untuk mengikuti ajang Video Competition “Ucapan Uangtahun Alfamidi ke 13” caranya sangat mudah yaitu hanya dengan mengunggah video ucapan ulangtahun Alfamidi ke-13 dengan durasi maksimal 1 menit disertai struk belanja produk apa saja di Alfamidi senilai Rp.13.000 dan jangan lupa menyertakan hashtag #Rejeki13thAlfamidi #AyoKeAlfamidi dan menangkan hadiah jutaan rupiah berupa uang tunai dan voucher belanja.

“Untuk mengisi waktu dengan hal yang menyenangkan selama PSBB ini, kami juga mengadakan lomba menggambar online yang bisa diikuti oleh anak-anak sekolah dasar dan sekolah menengah pertama dengan hadiah berupa voucher belanja jutaan rupiah. Lomba menggambar juga dikaitkan dengan tema Rejeki 13th Alfamidi, teknis detailnya dijelaskan diberbagai sarana promosi baik di toko maupun di akun sosial media kami”, imbuh Rini.

Nah seru banget kan program dan event di Alfamidi dalam Semarak Ulangtahun ke-13 ini? Ayo ajak keluarga dan kerabat anda untuk turut ambil bagian dalam program Rejeki 13th Alfamidi, siapa tahu anda yang beruntung !!
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1696 seconds (0.1#10.140)