Dongkrak Dana Pihak Ketiga, BTN Sasar Anak Muda

Senin, 15 Februari 2016 - 20:27 WIB
Dongkrak Dana Pihak Ketiga, BTN Sasar Anak Muda
Dongkrak Dana Pihak Ketiga, BTN Sasar Anak Muda
A A A
JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) mengincar kalangan anak muda untuk memperbesar perolehan dana pihak ketiga (DPK). Salah satu yang dilakukan perseroan dengan menggandeng group musik Slank.

"Kami ingin menggarap semua segmen. Dari kalangan menengah atas dan menengah bawah. Dan untuk Slankers ini ada di tengah-tengahnya yakni kalangan anak muda," kata Direktur BTN Sis Apik Wijayanto saat pre launching Home Run BTN in Harmony bersama Slank di Jakarta, Senin (15/2/2016).

Menurutnya, potensi anak muda untuk digarap menjadi nasabah sangat besar, pasalnya penggemar Slank sendiri saat ini ada 7 juta orang dan jumlah ini sangat potensial untuk digarap. Lanjut dia nantinya grup band Slank akan ikut meramaikan dalam kegiatan Home run in harmony atau lari marathon dengan jarak 5 kilo meter pada 21 Februari 2016 mendatang.

Kegiatan tersebut menjadi puncak acara HUT ke-66 Bank BTN. Dia menerangkan bank BTN menargetkan sebanyak 6.000 peserta yang terdiri dari keluarga besar Bank BTN, nasabah, mitra kerja dan masyarakat umum. Kegiatan tersebut, rencananya akan dihadiri oleh Presiden RI Jokowi dan beberapa Menteri Kabinet Indonesia Hebat terkait dengan infrastruktur dan perumahan.

Start dan finish akan dilakukan di Plaza Senayan Barat dengan jarak tempuh sekitar 5 kilo meter dengan rute Plaza Barat Senayan - Jln. Asia Afrika Jln. Jend. Sudirman Komplek Stadion Gelora Bung Karno Plaza Barat Senayan. "Ini merupakan kegiatan dimana kami akan turun semua ke jalan bergabung bersama mitra dan masyarakat untuk bersama-sama sehat dengan berlari," tukasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5802 seconds (0.1#10.140)