BTN Galang Dana Murah di Wilayah Pontianak

Rabu, 17 Februari 2016 - 16:45 WIB
BTN Galang Dana Murah di Wilayah Pontianak
BTN Galang Dana Murah di Wilayah Pontianak
A A A
JAKARTA - PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN) melakukan road show program undian terbaru dari Tabungan BTN eBatarapos di wilayah Pontianak, Kalimantan Barat.

Direktur BTN Sis Apik Wijayanto mengatakan, erseroan cukup agresif dalam menggalang dana murah perseroan. "Dengan pola kerja sama pemanfaatan jaringan kantor pos menjadi nilai lebih kami dalam mengembangkan produk tabungan," kata dia dalam rilisnya di Jakarta, Rabu (17/2/2016).

eBatarapos merupakan produk yang cukup diunggulkan BTN. Produk hasil aliansi antara perseroan dan PT Pos Indonesia ini terbukti telah mendongkrak perolehan dana pihak ketiga (DPK) BTN.

"Kami tetap akan mencari sumber dana murah untuk mendukung bisnis perseroan. Ini penting karena bisnis inti Bank BTN adalah pembiayaan perumahan yang bertenor panjang dan perlu didukung ketersediaan dana murah," terangnya.

Pihaknya sangat serius untuk itu dan telah menyiapkan program dengan tetap fokus pada peningkatan pelayanan kepada nasabah tabungan eBatarapos.

"Program tersebut dimaksudkan untuk masyarakat agar gemar menabung. Kami ingin bagaimana masyarakat menjadi gemar menabung dan program unian ini menjadi stimulus untuk itu," tegasnya.

Untuk 2016, Bank BTN telah menyiapkan program undian terbaru dari Tabungan BTN eBatarapos dengan total hadiah jauh lebih besar dari Undian Banjir Hadiah 2015.

Program Undian "Woouw..Banjir Hadiah Lagi!" dari Tabungan BTN eBatarapos telah menyiapkan hadiah antara lain 66 mobil, 66 paket umroh, 66 motor matic, 66 paket tabungan.

"Adanya program undian yang terus berkelanjutan, diharapkan dapat semakin memanjakan nasabah kami yang menabung di Kantor Pos sehingga kinerja Tabungan BTN eBatarapos dapat semakin meningkat di 2016 ini," paparnya.

Adapun segmentasi dari Tabungan BTN eBatarapos adalah masyarakat menengah ke bawah. Dengan setoran awal Rp50.000 sudah bisa membuka Tabungan BTN eBatarapos. Jika nasabah ingin mengikuti program undian, nasabah cukup menambahkan saldo hingga minimal Rp100 ribu.

Bagi nasabah yang rutin menabung maka setiap kelipatan Rp100 ribu otomatis akan mendapatkan poin undian yang dihitung secara sistem setiap akhir bulan. Untuk mengikuti undian reguler, nasabah cukup menambah saldonya Rp3 juta atau mengumpulkan minimal 30 poin.

Sedangkan untuk Grand Prize, nasabah harus menambah saldonya sebesar Rp10 juta atau mengumpulkan poin minimal sebanyak 100 poin.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8367 seconds (0.1#10.140)