MNC Securities Gandeng BRI Jadi Bank RDN

Kamis, 18 Februari 2016 - 10:43 WIB
MNC Securities Gandeng BRI Jadi Bank RDN
MNC Securities Gandeng BRI Jadi Bank RDN
A A A
JAKARTA - MNC Securities menggandeng PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI) sebagai bank Rekening Dana Nasabah (RDN) untuk melayani nasabah perusahaan.

Direktur Utama MNC Securities Susy Meilina mengatakan, ada permintaan dari nasabah agar perusahaan bisa melakukan kerja sama dengan bank pelat merah tersebut.

"Ya jadi kita ketahui BRI sebagai bank besar. Tahun lalu ditunjuk KSEI jadi bank RDN dan kita punya cabang di banyak kota, ada permintaan nasabah supaya kerja sama dengan BRI," ujarnya di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Kamis (18/2/2016).

Susy mengatakan, dengan adanya kerja sama yang dilakukan dengan BRI ini, diharapkan akan bisa menciptkan hubungan lebih baik ke depannya.

"KSEI ada 9 bank RDN, kepentingan nasabah kita dahulukan. Kerja sama dengan MNC Group dengan Bank BRI ke depan bisa lebih ditingkatkan," jelas dia.

MNC Securities dan BRI, lanjut Susi, juga akan mengambil peran dalam memberikan kontribusi positif terhadap pergerakan pasar modal Indonesia. "Ke depan terus kerja sama tingkatkan kontribusi positif kepada pasar modal Indonesia," pungkasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5998 seconds (0.1#10.140)