MNC Bank Resmikan Kantor Cabang Baru di Jambi

Kamis, 18 Februari 2016 - 21:58 WIB
MNC Bank Resmikan Kantor Cabang Baru di Jambi
MNC Bank Resmikan Kantor Cabang Baru di Jambi
A A A
JAKARTA - Meningkatkan layanan terbaik bagi nasabah merupakan komitmen PT Bank MNC Internasional Tbk (MNC Bank) dalam memberikan pelayanan. Salah satunya dengan menempatkan Kantor Cabang Jambi (KC Jambi) MNC Bank di lokasi yang lebih strategis dan lengkap sehingga memudahkan nasabah.

Peresmian kantor cabang baru di Jl Hayam Wuruk RT 06 No 119 F Kelurahan Talang Jauh, Kecamatan Jelutung Kota Jambi, dilakukan Presiden Direktur MNC Bank Benny Purnomo, didampingi Retail Funding Business Head MNC Bank Rita Montagna, dan Branch Manager Kantor Cabang Jambi MNC Bank Hendra Asianto.

Dia mengatakan MNC Bank akan terus memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah. Dia juga memperkenalkan jajaran manager dan karyawan MNC Bank KC Jambi yang akan setia melayani nasabah dengan produk-produk unggulan, antara lain Tabungan MNC Berhadiah, KTA dan sebagainya. "Nasabah dapat memilih sendiri produk yang telah disediakan oleh MNC Bank sesuai dengan kebutuhan," ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan seremonial pemotongan tumpeng oleh Benny Purnomo, serta penyerahan 1 unit sepeda motor kepada salah satu nasabah setia MNC Bank.

Pada kesempatan itu, Benny mengucapkan terima kasih atas kesetiaan nasabah yang sampai saat ini mempercayakan penyimpanan dananya di MNC Bank.

Sebagai salah satu perusahaan jasa keuangan MNC Group, MNC Bank memiliki visi menjadi Bank Masa Depan dengan pelayanan kelas bintang lima.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7133 seconds (0.1#10.140)