Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Jajaran Direksi MNC Bank Turun Layani Nasabah

Rabu, 04 September 2024 - 12:09 WIB
loading...
Rayakan Hari Pelanggan...
Jajaran Direksi MNC Bank turun langsung untuk menyapa dan melayani para nasabah di kantor cabang MNC Bank Kebon Sirih.Foto/Dok MPI
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (IDX: BABP) atau MNC Bank, anak usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (IDX: BCAP) yang merupakan bagian dari MNC Group (IDX: BHIT) merayakan Hari Pelanggan Nasional ke-21 pada Rabu (4/9/2024).

Pada momen spesial ini, jajaran Direksi MNC Bank turun langsung untuk menyapa dan melayani para nasabah di kantor cabang MNC Bank Kebon Sirih, Jakarta sebagai bentuk apresiasi terhadap loyalitas dan kepercayaan nasabah dalam menggunakan produk dan layanan MNC Bank.



"Hari ini seperti dilihat kita gak cuma sekedar melakukan perayaan saja, tapi pada Hari Pelanggan Nasional ini khusus kita laksanakan untuk mengetahui seberapa besar atau seberapa baiknya kita memberikan layanan kepada nasabah-nasabah kami," kata Presiden Direktur MNC Bank, Rita Montagna.

Rita mengungkapkan bahwa nasabah merupakan stakeholder paling berharga yang memiliki peran penting bagi MNC Bank. Ia pun mewakili segenap jajaran Direksi MNC Bank mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan yang diberikan para nasabah.

"Kami meyakini bahwa kesetiaan Bapak-Ibu menjadi nasabah Kami adalah yang utama. Oleh karenanya, Kami berkomitmen untuk senantiasa memberikan pengalaman terbaik untuk Bapak-Ibu dalam beraktivitas perbankan di MNC Bank dengan terus menyuguhkan beragam inovasi demi kenyamanan Bapak-Ibu menggunakan produk dan layanan MNC Bank” ungkap Rita.

Tak hanya itu, di kesempatan yang sama MNC Bank juga turut mengapresiasi nasabahnya dengan memberikan hadiah langsung tanpa diundi bagi mereka yang melakukan top-up saldo rekening atau melakukan pembukaan akun rekening Tabungan Dahsyat Berhadiah dengan nominal penempatan minimal Rp1 juta dan Rp5 juta.

Ditambah, MNC Bank juga memberikan tambahan 10 poin undian untuk nasabah yang berhasil menjaga saldo rata-rata tabungannya minimal Rp10 juta selama bulan September 2024. Poin tersebut yang nantinya akan digunakan untuk pengundian program Tabungan Dahsyat Berhadiah yang rutin dilakukan setiap bulannya hingga Januari 2025.



Dengan berpartisipasi pada program tersebut, nasabah memiliki kesempatan besar untuk mendapatkan beragam hadiah istimewa mulai dari uang tunai, voucher hotel berbintang, smartphone, hingga grand prize berupa 1 unit mobil Hyundai Stargazer dan 1 unit mobil Toyota Fortuner yang akan diundi pada akhir periode program.

"Kami berharap program ini dapat memotivasi masyarakat secara luas untuk menerapkan disiplin menabung demi terwujudnya kesehatan finansial serta tercapainya tujuan finansial tertentu” ungkap Rita.
(fch)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1516 seconds (0.1#10.140)