Hari Pelanggan Nasional, MNC Bank Manjakan Nasabah dengan Program Spesial

Rabu, 04 September 2024 - 13:29 WIB
loading...
Hari Pelanggan Nasional,...
MNC Bank memberikan ragam program spesial yang bisa dinikmati para nasabah, ada grand prize total 2 unit mobil. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (IDX: BABP) atau MNC Bank, anak usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (IDX: BCAP) yang merupakan bagian dari MNC Group (IDX: BHIT) turut merayakan Hari Pelanggan Nasional ke-21.

Pada momen ini, MNC Bank memberikan ragam program spesial yang bisa dinikmati para nasabah, yaitu hadiah langsung tanpa diundi dan juga hadiah tambahan berupa kesempatan memenangkan undian dengan grand prize total 2 unit mobil.



Diungkap Presiden Direktur MNC Bank, Rita Montagna, hadiah langsung tanpa undian bisa didapat jika nasabah melakukan top-up saldo rekening atau melakukan pembukaan akun rekening Tabungan Dahsyat Berhadiah dengan nominal penempatan minimal Rp1 juta dan Rp5 juta.

Sementara hadiah kesempatan memenangkan undian bisa diperoleh nasabah jika berhasil menjaga saldo rata-rata tabungannya minimal Rp10 juta selama bulan September 2024, di mana nantinya nasabah akan diberikan 10 poin undian.

"Poin tersebut yang nantinya akan digunakan untuk pengundian program Tabungan Dahsyat Berhadiah yang rutin dilakukan setiap bulannya hingga Januari 2025," kata Rita saat dijumpai di kantor cabang MNC Bank Kebon Sirih, Jakarta pada Rabu (4/9/2024).

"Dengan berpartisipasi pada program tersebut, nasabah memiliki kesempatan besar untuk mendapatkan beragam hadiah istimewa mulai dari uang tunai, voucher hotel berbintang, smartphone, hingga grand prize berupa 1 unit mobil Hyundai Stargazer dan 1 unit mobil Toyota Fortuner yang akan diundi pada akhir periode program," lanjutnya.



Rita menambahkan, selain sebagai apresiasi kepada nasabah, program-program ini diharapkan dapat memotivasi masyarakat secara luas untuk menerapkan disiplin menabung demi terwujudnya kesehatan finansial serta tercapainya tujuan finansial tertentu.
(fch)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1261 seconds (0.1#10.140)