Ramalan Ahli Feng Shui soal Kinerja Perbankan Tahun Ini

Rabu, 02 Maret 2016 - 14:54 WIB
Ramalan Ahli Feng Shui soal Kinerja Perbankan Tahun Ini
Ramalan Ahli Feng Shui soal Kinerja Perbankan Tahun Ini
A A A
JAKARTA - Profesional Feng Shui Mauro Rahardjo meramal, bisnis perbankan di Indonesia akan berada dalam kondisi buruk hingga pertengahan tahun ini. Meski memburuk sampai pertengahan tahun, namun bisnis bank akan kembali menanjak naik mulai paruh kedua 2016.

"Bisa dikatakan baik dan buruk, buruk sampai paruh tahun pertama dan baik mulai paruh tahun kedua," ujarnya di Jakarta, Rabu (2/3/2016).

Dia menjelaskan, tahun ini merupakan tahun monyet api, sehingga yang muncul adalah unsur metal dan api, sementara bank masuk dalam unsur air.

"Saya bahasnya tahun ini monyet api, muncul metal dan api. Bank golongan unsur air, transaksi uang, transfer bank, aliran uang, kita katakan air," kata Mauro.

Menurutnya, unsur api merupakan musuh dari air sehingga perbankan akan sedikit terguncang karena tetap ada satu pendukung yaitu golongan metal.

"Tahun ini ada dua unsur, api dan metal, api musuhnya air, saya juga agak khawatir perbankan gonjang-ganjing tapi sebaliknya metal dukung air, di satu sisi terancam, di satu sisi didukung, monyet api dari Februari-Agustus, monyet metal dari Agustus-Februari," pungkasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6644 seconds (0.1#10.140)