KPP Senang Pengisian SPT Pegawai MNC Group Meningkat 50%

Kamis, 17 Maret 2016 - 13:46 WIB
KPP Senang Pengisian...
KPP Senang Pengisian SPT Pegawai MNC Group Meningkat 50%
A A A
JAKARTA - Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Jakarta Menteng 1 Edwin Warganingrat Mulia senang lantaran animo pegawai MNC Group dalam pengisian SPT tahun ini meningkat 50% dibanding tahun lalu. Bahkan, berpotensi meningkat untuk tahun-tahun selanjutnya.

"Ini kan grup besar ya, jadi kami ingin melayani sebaik-baiknya. Potensinya besar untuk meningkat setiap tahunnya yang mengisi SPT ini," kata dia di MNC Plaza, Kamis (17/3/2016).

Dalam kesempatan tersebut, Edwin mengingatkan kepada MNC Group untuk memberikan surat SPT kepada pegawainya dari jauh-jauh hari. Hal ini untuk meminimalisir error yang terjadi di akhir-akhir waktu pengisian SPT.

Kerja sama ini telah terjalin selama empat tahun untuk memudahkan pengisian SPT Tahunan para pegawai MNC Group. "Jadi kalau boleh kami beri saran, pegawai itu diberikan surat SPT sejak awal Maret atau Februari akhir. Ini untuk menghindari error saja. Karena biasanya, banyak yang last minute melaporkan SPT, dan itu berpotensi error di sistem kita," kata Edwin di MNC Plaza, Kamis (17/3/2016).

Meski demikian, pihaknya bakal memberikan yang terbaik dalam pelayanan terhadap MNC Group meskipun hanya dua hari untuk tahun ini. Edwin mengerahkan sedikitnya 15 pegawai pajak dari kantornya.

"Kalau di sini, kami mengerahkan sekitar 15 pegawai. Di tempat lain, yang minta kami datangi juga ada beberapa. Jadi total 30-an kalau digabung sama di tempat lain," kata dia.

Baca: Laporkan SPT Pegawai, MNC Group Gandeng KPP Menteng
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0677 seconds (0.1#10.140)