Jokowi Berikan Pengarahan ke DJP Genjot Penerimaan Pajak

Selasa, 29 Maret 2016 - 09:23 WIB
Jokowi Berikan Pengarahan ke DJP Genjot Penerimaan Pajak
Jokowi Berikan Pengarahan ke DJP Genjot Penerimaan Pajak
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan hari ini akan bertandang ke Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan untuk memberikan pengarahan terkait menggenjot penerimaan pajak. Hal ini saat menghadiri Rapat Pimpinan Nasional III Direktorat Jenderal Pajak Tahun 2016 jelang berakhirnya masa penerimaan pajak pada 31 Maret nanti.

Kasubdit Humas Direktorat Jenderal Pajak, Ani Nathalia menegaskan dalam agendanya, Presiden Jokowi selain memberikan arahan, juga akan membuka Rapimnas ke III tersebut.

"Bapak sudah hadir tadi, sekira pukul 08.43. Nanti rencananya beliau akan memberikan pengarahan di depan 56 eselon 1 dan 2 yang hadir dalam Rapimnas ini," kata Ani kepada Sindonews di Jakarta, Selasa (29/3/2016)

Dia menambahkan saat ini Presiden Jokowi tengah rapat intern dengan Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro dan Direktur Jenderal Pajak, Ken Dwijugiasteadi sebelum nantinya ke Aula Cakti Budi Bakti untuk memberikan pengarahan.

"Beliau sekarang sedang rapat dengan Pak Menkeu dan Pak Dirjen (Pajak) di lantai 5, rapat intern sebelum akhirnya nanti kesini memberikan pengarahan," tutupnya.

Sebagai informasi sebelumnya Direktur Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan, Ken Dwijugiasteadi telah melantik 643 orang tenaga fungsional pemeriksa pajak guna mengoptimalkan potensi penerimaan pajak.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7668 seconds (0.1#10.140)