BRI Gaet Bank KEB Hana Luncurkan Kartu Kredit Co-Branding

Kamis, 31 Maret 2016 - 14:34 WIB
BRI Gaet Bank KEB Hana Luncurkan Kartu Kredit Co-Branding
BRI Gaet Bank KEB Hana Luncurkan Kartu Kredit Co-Branding
A A A
JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI) bekerja sama dengan Bank KEB Hana dalam meluncurkan kartu kredit Co-Branding. Hal ini tak terlepas dari terus meingkatnya mobilitas masyarakat Indonesia ke Korea dan sebaliknya.

Kondisi tersebut membuka peluang bisnis yang subur antar warga kedua negara. Investasi Korea di Indonesia juga semakin besar di beberapa sektor mulai dari retail, kuliner, hiburan, dan teknologi.

General Manager Kartu Kredit Bank BRI Mohamad Helmi mengatakan, Bank KEB Hana agresif dan pertumbuhannya sangat pesat dalam bisnis consumer banking yang tercermin dari berbagai prestasi yang telah dicapai. "Itulah kenapa kami memilih bekerja sama dengan Bank KEB Hana meluncurkan kartu kredit Co-Branding," kata Helmi.

Bank BRI menilai kerja sama ini akan berdampak baik terhadap peningkatan bisnis kartu kredit dari sisi jumlah kartu dan sales volume.

Direktur Bank KEB Hana Lee Hwa Soo optimistis kerja sama ini akan meningkatkan pertumbuhan kredit Bank KEB Hana. Kerja sama ini juga sebagai strategi Bank KEB Hana untuk melengkapi lini produk consumer dan mengembangkan bisnis di segmen tersebut.

"Bekerja sama dengan Bank BRI akan memenuhi kebutuhan nasabah Bank KEB Hana dengan berbagai benefit dan layanan. Kartu kredit Co-Branding dapat dipergunakan di merchant berlogo Visa di seluruh dunia. Kami bangga bekerja sama dengan Bank BRI yang memiliki jaringan sangat luas di Indonesia," tutur Hwa Soo.

Kerja sama ini ditargetkan dapat menerbitkan 10.000 keping kartu kredit Co-Branding setiap tahun. "Saat ini setidaknya terdapat 140 ribu warga Korea di Indonesia yang menjadi nasabah Bank KEB Hana. Apabila kita fokus menggarap nasabah existing saja maka target ini akan tercapai," tambah Hwa Soo.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3613 seconds (0.1#10.140)