HT dan Shtayyeh Bahas Ekonomi Palestina

Kamis, 07 April 2016 - 19:06 WIB
HT dan Shtayyeh Bahas Ekonomi Palestina
HT dan Shtayyeh Bahas Ekonomi Palestina
A A A
PALESTINA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan Minister of Palestinian Economic Council for Development and Reconstruction (PARDEC) Mohammad Shtayyeh melakukan pertemuan di Palestina, Rabu (6/4/2016). Dalam pertemuan tersebut keduanya membahas tentang kondisi perekonomian Palestina saat ini.

Hal itu terungkap dari foto yang diunggah HT di akun instagramnya, @hary.tanoesoedibjo, Kamis (7/4/2016). “Berdiskusi tentang ekonomi Palestina dengan Mohammad Shtayyeh, Minister of Palestinian Economic Council for Development and Reconstruction,” tulis HT.

Pertemuan itu mengundang reaksi netizen. Netizen memberikan jempolnya sebagai bentuk dukungan kepada HT. Mereka menilai bertemunya HT dan Shtayyeh sebagai langkah positif untuk meningkatkan hubungan Indonesia dan Palestina. Di antarannya akun bernama Aspi Eneste “Kami atas nama anak negeri, selamat buat bpk hary, semoga sakses selalu,” tulis Aspi di akun facebooknya.

Dukungan lain juga ditunjukkan oleh netizen di akun FB bernama Solosa “Sejarah mencatat apa yg telah bpk.lakukan,” kata Solosa yang dia tulis mengomentari postingan HT.

Di akhir pertemuan, HT memberikan cenderamata berupa miniatur keris kepada Shtayyeh.

Akun FB bernama Bang Gobel menulis “Mantap pak...maju terus bapak bukan hanya di dalam Negri di luar negeri pun exsis. Biar jadi kebanggaan anak bangsa...siip,” pungkasnya.

(Erika Octaviana)
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4563 seconds (0.1#10.140)