Central Asia Financial Incar Premi Rp33 M lewat Asurasi Jagadiri

Rabu, 20 April 2016 - 16:32 WIB
Central Asia Financial Incar Premi Rp33 M lewat Asurasi Jagadiri
Central Asia Financial Incar Premi Rp33 M lewat Asurasi Jagadiri
A A A
JAKARTA - PT Central Asia Financial (CAF) terus menggenjot brand asuransi Jagadiri sebagai asuransi e-commerce pertama di Indonesia dengan merancang khusus produk Jaga Sehat Keluarga (JSK). Hingga akhir tahun premi yang dibidik yakni sebesar Rp33 miliar dengan target penambahan polis sebanyak 17.000 polis.

“Sebagai asuransi e-commerce pertama di Indonesia, Jagadiri optimis akan adanya pertumbuhan 120% dari pembelian secara keseluruhan di2016. Sampai dengan saat ini pencapaian penjualan Q1 2016 kami sebesar Rp 9,1 miliar,” ucap CEO PT Central Asia Financial, Reginald J. Hamdani dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu (20/4/2016).

Dia juga menambahkan dari produk JSK sendiri ditargetkan akan menyumbang sebesar 30% dari total target penjualan 2016. Hadirnya produk JSK dijelaskan untuk menjawab masih tingginya biaya yang harus ditanggung sendiri oleh masyakat untuk membiayai kebutuhan kesehatan dengan fasilitas rawat jalan ataupun inap.

Lanjut dia hal ini dianggap sebagai potensi besar bagi asuransi swasta untuk lebih berperan dalam membantu masyarakat. Maka guna memberikan solusi kebutuhan utama masyarakat, asuransi Jagadiri hadir untuk memberi perlindungan keluarga yang lengkap, terjangkau termasuk untuk rawat jalan.

“Sesuai komitmen JAGADIRI untuk selalu memberikan perlindungan yang tidak membebani masyarakat. Produk Jaga Sehat Keluarga memungkinkan nasabah cukup bayar 1 harga (premi) sudah meng-cover maksimum hingga 5 orang tertanggung (suami, istri dan 3 anak)," tandasnya.

Dalam kesempatan sosialisasi produk JGK, Jagadiri sekaligus mengumumkan lomba penulisan jurnalistik yang akan dilaksanakan mulai 9 April sampai dengan 18 Juni 2016.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3717 seconds (0.1#10.140)