Galeri Investasi MNC Securities Disambut Baik Rektor Matana

Rabu, 27 April 2016 - 13:48 WIB
Galeri Investasi MNC...
Galeri Investasi MNC Securities Disambut Baik Rektor Matana
A A A
TANGERANG - Rektor Universitas Matana Willi Toisuta mengaku antusias dengan pembukaan galeri investasi PT MNC Securities. Apalagi didukung respons baik dari mahasiswa.

Willi mengatakan, pihaknya akan menjadi mitra kerja yang baik setelah kerja sama ini dilakukan dan berharap hal tersebut bukan hanya sebagai perjanjian konvensional.

"Sangat antusias dilihat dari respons mahasiswa dan masyarakat. Kami berjanji jadi mitra kerja yang sebaik-baiknya. Saya berharap kita tidak perlakukan kerja sama ini sebagai sesuatu yang konvensional," ujarnya di Jakarta, Rabu (27/4/2016).

Menurutnya, dengan adanya kerja sama ini bisa ada tindaklanjut ke depannya dari sisi pengembangan pasar modal. "Karena, kerja sama banyak sekali terjadi di antara perguruan tinggi dan masyarakat, juga kita banyak melihat setelah kerja sama berlangsung followup-nya lebih lama dari mempersiapkannya," kata dia.

Willi menjelaskan, kerja sama ini bisa menjadi jalan pembuka bagi mahasiswa mengerti pasar modal. Bukan sebagai simbol kerja sama konvensional.

"Saya ingin meminta kita berpikir out of the box, jangan pikir kerja sama ini konvensional bukan karena ada yang membutuhkan kerja sama dan mitra. Kita berpikir lebih mendasar bahwa universitas butuh kerja sama, demikian suatu respons kepentingan masyarakat luar," pungkasnya.

(Baca: MNC Securities Resmikan Galeri Investasi di Universitas Matana)
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0688 seconds (0.1#10.140)