Paramount Kembali Luncurkan Ruko Berkonsep Tematik

Kamis, 05 Mei 2016 - 06:15 WIB
Paramount Kembali Luncurkan Ruko Berkonsep Tematik
Paramount Kembali Luncurkan Ruko Berkonsep Tematik
A A A
TANGERANG - Seiring berkembangnya sektor industri dan bisnis di Tangerang Raya, Paramount Land meluncurkan produk komersial terbaru, yaitu Solvang Square di Gading Serpong, Tangerang.

Presiden Direktur Paramount Land, Ervan Adi Nugroho mengatakan, perkembangan bisnis di Tangerang begitu meningkat dan memerlukan sarana pendukung untuk memenuhi kebutuhan bisnis. “Kehadiran Solvang Square bisa menjadi salah satu sarana masyarakat mengembangkan bisnisnya,” ujarnya, Rabu (4/5/2016).

Menurut dia, Solvang Square terilhami dari Kota Solvang di California, Amerika Serikat, yang merupakan salah satu kota yang indah dengan lingkungan nan asri.

Solvang Square akan dibangun di atas lahan berdimensi 5.500 meter persegi. Dan untuk tahap awal, akan dipasarkan sebanyak 61 unit. Produk ruko ini dipasarkan mulai harga Rp1,18 miliar dengan pilihan bangunan 2 lantai dan 3 lantai dan ukuran 4,5 x 12 m, ukuran 4,5 x 8 m, 4,5 x 10 m, dan 4,5 x 12 m.

Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land, menambahkan seperti produk Paramount lainnya, ruko di Solvang Square tampilannya dapat di custom sesuai dengan selera konsumen. Terdapat 16 pilihan tampak depan yang dapat dipilih pembeli. Selain itu terdapat pilihan layout penempatan tangga yang memungkinkan akses terpisah dari lantai satu.

Berlokasi di sebelah barat Kota Gading Serpong yang terhubung langsung dengan Jalan Raya Legok ke Karawaci dan dikelilingi area pemukiman ramai, produk ini menjadi pilihan tepat untuk investasi dan usaha. Seperi usaha food & beverages, gadget store, perkantoran, mini market, toko ritel, dan sebagainya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6640 seconds (0.1#10.140)