Kota Gading Serpong Kian Tumbuh, Paramount Land Luncurkan Grand Pasadena Village

Minggu, 25 Agustus 2024 - 21:45 WIB
loading...
Kota Gading Serpong...
Grand Pasadena Village yang dihadirkan Paramount Land mengusung konsep 10-Minute City, di kawasan komersial Pasadena Central District. FOTO/Ist
A A A
JAKARTA - Berlokasi strategis di tengah wilayah segitiga emas Tangerang Raya, Kota Gading Serpong terus tumbuh pesat menjadi pusat bisnis, komersial dan residensial bagi masyarakat Jabodetabek. Hingga kini, Kota Gading Serpong telah menjadi hunian bagi lebih dari 120.000 jiwa, serta tingkat okupansi bisnis yang sangat tinggi.

Presiden Direktur Paramount Land M Nawawi menuturkan, sejalan dengan pesatnya pertumbuhan Kota Gading Serpong, Paramount Land juga terus menghadirkan produk properti berkualitas sesuai kebutuhan masyarakat. Paramount Land, kata dia, mengembangkan produknya secara adaptif dan didukung riset panjang yang menyeluruh.



"Kami selalu mengutamakan diferensiasi, diversifikasi dan inovasi produk agar tercipta long-term sustainable business, di mana bisnis yang dikembangkan tidak hanya ramai di awal, tetapi juga akan bertumbuh secara jangka panjang," ungkapnya melalui keterangan tertulis, Minggu (25/8/2024).

Paramount Land, kata dia, menerapkan strategi ini di Manhattan District, kawasan komersial seluas 22 hektare (ha) yang dijuluki "The Largest Business Epicentrum in Gading Serpong". Hasilnya, sejak diperkenalkan pada tahun 2021 hingga April 2024, mencatat penjualan hingga 95%.

Direktur Eksekutif Sales & Marketing Paramount Land Chrissandy Dave menambahkan, melanjutkan Manhattan District, Paramount Land kembali menghadirkan distrik terbaru seluas 40 ha yaitu "Pasadena Central District". Berbeda dengan Manhattan District, kawasan baru ini menggabungkan area komersial dan residensial premium, yaitu "Grand Pasadena Village".



Grand Pasadena Village, jelas dia, mengusung konsep 10-Minute City, sehingga berada di tengah kawasan komersial Pasadena Central District. "Dengan menciptakan kota di dalam kota, segala aktivitas sehari-hari dapat dilakukan di kawasan ini, mulai dari tinggal, bekerja, berbisnis, hingga memenuhi kebutuhan sehari-hari," paparnya.

Direktur Eksekutif Planning & Design Paramount Land Henry Napitupulu menjelaskan, Grand Pasadena Village memiliki tiga tipe ukuran, yaitu 8x18 m2, 8x19 m2, dan 9x19 m2 dengan luas bangunan bervariasi dengan pilihan 2 lantai dan 3 lantai. Dengan segala kualitas dan keistimewaan fiturnya, kata dia, Grand Pasadena Village tahap 1 dibuka sebanyak 33 unit dengan harga mulai dari Rp4,9 miliar (harga khusus launching).

"Seluruh unit dilengkapi fitur spesial, yaitu AC di seluruh kamar tidur, multifunction room dan living room, solar water heater, smart door lock, smart toilet at main bathroom, CCTV, dan EV charging ready," ungkapnya.
(fjo)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1695 seconds (0.1#10.140)