Taurus Gemilang Jadi Mitra AP II Kembangkan Terminal 3 Ultimate

Selasa, 24 Mei 2016 - 10:59 WIB
Taurus Gemilang Jadi Mitra AP II Kembangkan Terminal 3 Ultimate
Taurus Gemilang Jadi Mitra AP II Kembangkan Terminal 3 Ultimate
A A A
TANGERANG - PT Angkasa Pura II menunjuk Taurus Gemilang sebagai pemenang tender untuk menjadi mitra sebagai pengelola fasilitas food and beverage (F&B) di Terminal 3 Ultimate, Bandara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng. Perusahaan F&B yang telah 26 tahun berpengalaman menangani airport lounge di 11 bandara di Indonesia ini akan dipercaya menangani area seluas 3.261 m2.

“Kami bersyukur atas kepercayaan yang kembali diberikan PT Angkasa Pura II dan akan menghadirkan fasilitas F&B yang memadai dan erupaya memberikan layanan terbaik bagi masyarakat sebagai dukungan kami bagi kelancaran operasional Terminal 3 Ultimate Bandara Internasional Soekarno Hatta," ujar Direktur Utama, PT Taurus Gemilang Budi Purnomo lewat keterangan tertulis di Jakarta, Selasa (24/5/2016).

(Baca Juga: Siap Beroperasi Juni 2016, Terminal 3 Ultimate Terus Berbenah)

PT Taurus Gemilang akan dipercaya mengelola fasilitas F&B di area keberangkatan domestik Terminal 3 Ultimate dengan membuka berbagai gerai brand kuliner lokal dan internasional yang dikemas dengan sentuhan design menarik. Tidak hanya brand high-end saja, Taurus Gemilang juga sengaja mengangkat brand kuliner berskala kecil dengan maksud membantu mendorong kemajuan brand lokal yang berpotensi menjangkau pasar pelanggan profesional.

Dia menambahkan dalam pengembangan fasilitas F&B di Terminal 3 ini, Taurus Gemilang menggandeng mitra usahanya, Select Service Partner Asia Pacific Limited, SSP Group Plc, sebuah perusahaan F&B operator bermarkas di London, Inggris. SSP Group Plc untuk bersama berkolaborasi, dimana SSP akan mengelola brand F&B internasional lainnya.

Lanjut dia SSP Group punya pengalaman luar biasa dalam mengelola lebih dari 200 brand internasional di lebih dari 140 bandara, 250 stasiun kereta, dengan pengalaman mengoperasikan 2,100 gerai di seluruh dunia. “SSP Group Plc adalah perusahaan berkelas internasional," lanjutnya.

“Kami percaya bahwa konsorsium antara Taurus Gemilang dengan SSP Group Plc. mampu mengelola fasilitas F&B area di Terminal 3 dengan layanan berstandar internasional, sebuah karya terbaik anak bangsa untuk bandara terbaik Indonesia," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4440 seconds (0.1#10.140)