Perusahaan Kurir Ini Bangga Raih Penghargaan ReBi ke-15

Kamis, 26 Mei 2016 - 22:57 WIB
Perusahaan Kurir Ini Bangga Raih Penghargaan ReBi ke-15
Perusahaan Kurir Ini Bangga Raih Penghargaan ReBi ke-15
A A A
JAKARTA - Direktur Utama PT Nusantara Card Semesta,β€Ž Renny Siregar mengaku bangga bisa meraih penghargaan Rekor Bisnis Indonesia (ReBi) ke-15. Perusahaan ini menyabet penghargaan ReBi ke-15 dengan klaim, perusahaan kurir dokumen pertama di Indonesia dengan sistem corporate tracking bagi pelanggan korporat.

Dia mengatakan, anugerah ini sangat luar biasa dan membuka matanya bahwa branding sangat penting untuk perusahaannya. Sebab, selama ini pihaknya hanya berpikir tentang tender dan korporasi.

"β€ŽIni luar biasa, karena selama ini kami tidak mau branding perusahaan. Selama ini kami berpikir dengan korporasi dan tender cukup. Jadi kami harus berbeda. Ini salah satu bentuk bahwa kami harus kreatif," katanya di Auditorium MNC Tower, Jakarta, Kamis (26/5/2016).

(Baca: 10 Perusahaan Sabet Anugerah Bergengsi ReBi ke-15)

Dia berharap, penghargaan ini ke depannya menjadikan NCS lebih besar lagi. Apalagi, perusahaan harus bersaing dengan kemajuan teknologi yang kian hari semakin canggih. "NCS selama lima tahun ini melihat perubahan yang luar biasa dengan teknologi. Kami manjakan mereka kembali melihat apa yang diinginkan customer. Mudah-mudahan ini menjadikan kami jauh lebih besar lagi. Karena saingan saya teknologi," pungkasnya.

10 perusahaan yang menyabet penghargaan ReBi ke-15 adalah:

1. PT Arkstarindo Artha Makmur (Oto Adult Diapers) dengan klaim Pelopor Popok dengan Keunggulan Urine Indicator Bersertifikat Halal.

2. Sangrai, dengan klaim Pelopor Restoran Menu Burung Puyuh dengan Sistem Franchise Terbanyak.

3. PT Bank Tabungan Negara (Persero), dengan klaim Portal Properti Bekerjasama dengan Pengembang di Seluruh Indonesia.

4. BRISyariah, dengan klaim Bank Syariah Pertama dengan Software Mini Banking untuk CSR Peduli Pendidikan.

5. PT Pendekar Bodoh (D'Cost), dengan klaim Restoran Pertama di Indonesia yang Mengeluarkan Program Asuransi untuk Member, Kerja Sama dengan Bank yang Nilai Pertanggungannya sebesar Nilai Pembelanjaan.

6. PT Nusantara Card Semesta (NCS), dengan klaim Perusahaan Kurir Dokumen Pertama di Indonesia dengan Sistem Corporate Tracking bagi Pelanggan Korporat.

7. PT Datascrip-Canon, dengan klaim Document Scanner dengan Garansi Spare-parts dan Maintenance Terlama (3 tahun) untuk Semua Lini Produk Tanpa Terkecuali.

8. UniPin Voucher Game Online, dengan klaim Payment Gateway Game Terbesar dan Terfavorit di Indonesia.

9. PT Kanzen Indonesia (10-Minute Haircut), dengan klaim Barbershop Franchise System Hemat Waktu dan Konservasi, dengan Tingkat Pertumbuhan Tercepat.

10. Astra Ventura, dengan klaim Perusahaan Modal Ventura yang Memberi Pembinaan dengan Hasil Terbesar untuk Perusahaan Kecil dan Menengah di Industri Manufaktur Otomotif.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4737 seconds (0.1#10.140)