Akun Medsos Silvana Sutanto Dipenuhi Ucapan Bela Sungkawa

Selasa, 07 Juni 2016 - 14:31 WIB
Akun Medsos Silvana Sutanto Dipenuhi Ucapan Bela Sungkawa
Akun Medsos Silvana Sutanto Dipenuhi Ucapan Bela Sungkawa
A A A
JAKARTA - Seorang taipan asal Indonesia yang menetap di Singapura, Silvana Regina Sutanto, tewas dalam kebakaran di Alaska, Amerika Serikat (AS) saat liburan pekan lalu. Silvana adalah putri dari Harjo Sutanto, pemilik Wings Group, salah satu perusahaan konglomerasi terbesar di Indonesia.

Setelah kabar duka tersebut merebak di Tanah Air, ucapan bela sungkawa mengalir ke akun Instagram milik Silvana, @silsutantophoto. Selain mengucapkan bela sungkawa, iringan doa juga diucapkan para netizen atas kepergian puteri dari pemilik Wings Group tersebut.

Akun instagram @samuelsutanto yang belakangan dikenal sebagai Head of Marketing Endress+Hauser Indonesia mengucapkan bela sungkawa atas kepergian Silvana. Dia juga mendoakan agar Silvana diberikan tempat terbaik di sisi Tuhan.

"RIP semoga diberikan tempat terbaik di sisi Tuhan amin," demikian ditulis @samuelsutanto seperti dikutip Sindonews di Jakarta, Selasa (7/6/2016).

(Baca: Wings Group Berduka Putri Pemilik Perusahaan Wafat)

"Rest in peace mrs. SILVANA... the daughter of my big bos in Wings Group. Deepest Condolences," ucap akun instangram @yuz_santoso.

"The Lord has you in heaven my beautiful friend," demikian postingan salah seorang kerabat Silvana, @callmeat5.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6543 seconds (0.1#10.140)