TrueMoney Sediakan Layanan Pembayaran Zakat

Selasa, 07 Juni 2016 - 16:44 WIB
TrueMoney Sediakan Layanan Pembayaran Zakat
TrueMoney Sediakan Layanan Pembayaran Zakat
A A A
JAKARTA - Masyarakat saat ini semakin dimudahkan dalam bertransaksi, termasuk pembayaran zakat. Salah satunya layanan pembayaran elektronik dari PT Witami Tunai Mandiri, TrueMoney dengan memberikan program 'Transfer Kebahagiaan'.

Dalam program Transfer Kebahagiaan, TrueMoney akan memperkenalkan tiga produk unggulan, yaitu pengiriman uang, pembayaran merchant, pembayaran ZIS (zakat, infak, dan sedekah), serta program promo Poin TrueMoney dan Kampung TrueMoney. Untuk Pengiriman Uang akan diberikan bonus cashback Rp10 ribu yang berlaku saat pengiriman pertama kali.

"Saat yang tepat bagi kami untuk turut serta memberikan fasilitas pembayaran modern untuk masyarakat yang dapat dimanfaatkan pula untuk pembayaran zakat, infak, dan sedekah," ujar CEO TrueMoney Joedi Wisoeda, Jakarta, Selasa (7/6/2016).

Dalam layanan kirim uang, TrueMoney menjanjikan pengalaman yang mudah, cepat, dan aman. Hanya dengan nomor handphone dan KTP pengiriman uang dapat dinikmati masyarakat luas yang tidak memiliki rekening bank sekalipun.

Pengirim dan penerima dana yang baru pertama kali menggunakan layanan ini akan didaftarkan menjadi member. Selanjutnya, anggota dapat menggunakan layanan TrueMoney lainnya pula, seperti transaksi pembelian pulsa dan token PLN, pembayaran PPOB, dan tarik tunai saldo TrueMoney.

TrueMoney dapat menggunakan fasilitas yang disediakan di 10.000 mesin EDC TrueMoney sudah tersebar di sembilan provinsi di Indonesia, di antaranya DKI Jakarta, Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Banten, Bali, Sumatera Utara, Kalimantan Timur, dan Sulawesi Selatan.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6129 seconds (0.1#10.140)