Dorong Transaksi Nasabah, Bank Mandiri Gandeng SOGO

Kamis, 09 Juni 2016 - 20:09 WIB
Dorong Transaksi Nasabah, Bank Mandiri Gandeng SOGO
Dorong Transaksi Nasabah, Bank Mandiri Gandeng SOGO
A A A
JAKARTA - PT Bank Mandiri Tbk (Bank Mandiri) terus meningkatkan pemanfaatan program Mandiri fiestapoin melalui kerja sama dengan SOGO Department Store. Mandiri Fiestapoin merupakan program reward yang sangat efektif dalam menyasar nasabah segmen ritel karena memberikan keuntungan yang langsung dirasakan nasabah saat bertransaksi dengan Mandiri kartu kredit dan Mandiri kartu debit.

Direktur Retail Banking Bank Mandiri Tardi mengatakan, efektifitas program ini terlihat dari kenaikan transaksi nasabah dengan kartu debit yang mencapai 10,7% (yoy) menjadi Rp17,6 Triliun pada empat bulan pertama 2016, serta total sales volume nasabah kartu kredit sebesar Rp9,6 Triliun dengan jumlah transaksi sebanyak 11,6 juta.

“Kami berharap berbagai manfaat dan keuntungan yang ditawarkan program Fiestapoin ini dapat terus meningkatkan kepercayaan nasabah kepada perseroan,” jelasnya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis (9/6/2016).

Melalui kerjasama ini, pemegang kartu debit dan kredit Bank Mandiri dapat menikmati program potongan harga dengan fiestapoin dan juga cicilan 0% dengan kartu kredit Mandiri di seluruh outlet SOGO Dept Store yang akan dimulai tanggal 10 Juni 2016 hingga 2017. Menurut dia, kolaborasi ini merupakan salah satu strategi perseroan untuk terus berinovasi mengembangkan bisnis di segmen retail.

“Kami akan terus bersinergi dengan merchant-merchant yang telah memiliki basis pelanggan yang kuat, untuk mengembangkan berbagai program promosi yang dapat memberikan nilai tambah bagi nasabah yang telah menempatkan dana dan bertransaksi melalui jaringan Bank Mandiri,” lanjut dia.

Saat ini jumlah nasabah pemegang Mandiri kartu debit sebanyak 13,4 juta, sedangkan pemegang Mandiri kartu kredit sebanyak 4 juta. “Pasca penandatanganan, kami akan segera menempatkan minimal satu mesin EDC di setiap jaringan SOGO Department Store,” tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5138 seconds (0.1#10.140)