Citilink Gandeng Bright Pertamina Layani Pembayaran Tiket

Kamis, 09 Juni 2016 - 22:19 WIB
Citilink Gandeng Bright Pertamina Layani Pembayaran Tiket
Citilink Gandeng Bright Pertamina Layani Pembayaran Tiket
A A A
JAKARTA - Maskapai berbiaya murah (LCC) Citilink Indonesia bekerja sama dengan Pertamina Retail menambah layanan pembayaran tiket di jaringan ritel Bright Pertamina. Hal ini untuk mengantisipasi lonjakan pemesanan tiket penerbangan selama libur Lebaran 2016

“Kerja sama ini merupakan salah satu bentuk upaya peningkatan layanan Citilink untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Di Citilink kami terus berusaha memberikan kemudahan serta memberikan kenyamanan dalam bertransaksi bagi seluruh pelanggan kami terutama jelang lonjakan pemesanan tiket selama libur Lebaran 2016,” kata Presiden & CEO Citilink Albert Burhan, dalam siaran pers, Kamis (9/6/2016).

Direktur Utama Pertamina Retail, Toharso mengatakan, program ini sejalan dengan komitmen Pertamina Retail sebagai perusahaan yang berorientasi pada kenyamanan dan kepuasan pelanggan. “Kami mengapresiasi kepercayaan dari Citilink bekerja sama dengan Bright PT Pertamina Retail sebagai bentuk dukungan nyata Pertamina Retail dalam upaya meningkatkan kemudahan dalam bertransaksi” terangnya.

Kerja sama ini menjadikan sedikitnya 400 gerai Bright yang berada di setiap SPBU Pertamina di seluruh Indonesia menjadi outlet pembayaran tiket penerbangan Citilink.

Sebelumnya, Citilink telah memiliki 32.000 outlet pembayaran tiket penerbangan yang tersebar di seluruh Indonesia, yang merupakan hasil kerja sama dengan jaringan retail minimarket, seperti Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Lawson, Dan+Dan, Carrefour, dan Kantor Pos.

Adapun dalam bentuk kerja sama Bright pemberian nilai tambah bagi pemegang boarding pass Citilink dan diskon tiket bagi karyawan Pertamina Retail yang melakukan perjalanan dinas dengan menggunakan penerbangan Citilink.

"Untuk penawaran nilai tambah bagi pemegang boarding pass Citilink, pelanggan akan mendapatkan diskon 20% setiap melakukan transaksi pembelian di Bright Cafe Bandara Kualanamu," tandasnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6918 seconds (0.1#10.140)