Perindo Usung Semangat Gotong Royong Bangun Perekonomian Nasional

Minggu, 19 Juni 2016 - 05:41 WIB
Perindo Usung Semangat Gotong Royong Bangun Perekonomian Nasional
Perindo Usung Semangat Gotong Royong Bangun Perekonomian Nasional
A A A
LUMAJANG - Partai Perindo memiliki perhatian penuh dalam membangun masyarakat kecil tertingal dengan semangat gotong royong agar mereka bisa tumbuh sejahtera. Melalui langkah ini diharapkan penggerak perekonomian semakin banyak sehingga Indonesia bisa berlari kencang menjadi negara maju.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dalam acara temu Kader DPD Partai Perindo Lumajang, Jawa Timur. “Gotong royong mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia. Masyarakat yang belum mapan didorong supaya lebih cepat menjadi mapan. Dengan masyarakat naik kelas kesejahteraannya, jumlah pembayar pajak akan bertambah. Indonesia akan lebih cepat menjadi negara maju,” ujarnya, Sabtu (18/6/2016)

Saat ini, meski sudah 70 tahun merdeka, Indonesia masih jauh dari batasan pendapatan minimal negara maju. “Kalau Indonesia hanya tergantung dari sekelompok orang saja sulit menjadi maju. Kita harus mampu membangun masyarakat,” kata HT

Menurut HT, bila tidak segera dilakukan perubahan dalam strategi ekonomi, maka Indonesia hanya akan terus berputar-putar. Kesenjangan ekonomi juga kian melebar.

Dia meyakini dengan ekonomi kerakyatan yang diusung Partai Perindo, Indonesia akan lebih cepat menjadi negara maju. Di sisi lain kesenjangan juga akan semakin menyempit. Kebijakan-kebijakan ekonomi kerakyatan memberikan perlakuan khusus untuk masyarakat bawah agar mereka bisa tumbuh.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9285 seconds (0.1#10.140)