Agung Podomoro Kembangkan Hunian Prestisius di Batam

Jum'at, 24 Juni 2016 - 18:48 WIB
Agung Podomoro Kembangkan Hunian Prestisius di Batam
Agung Podomoro Kembangkan Hunian Prestisius di Batam
A A A
BATAM - PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) kini mulai melirik bisnis properti di luar Ibu Kota. Salah satunya, dengan mengembangkan kawasan hunian hijau di lahan seluas 42 hektare (ha) bertajuk Orchard Park Batam.

Senior Marketing Manager Orchard Park Batam Tedy Guswana menuturkan, Orchard Park Batam merupakan terobosan baru d‎i dunia properti Batam. Hunian ini dilengkapi seluruh fasilitas hidup seperti fitness center, jogging track, kolam renang seluas 396 meter persegi (m2), perkantoran, ruko, hingga mal.

"50% konsumen kami berada di luar Kepulauan Riau. Alasan mereka membeli karena kedekatan jarak dengan Singapura dan nama besar Agung Podomoro Land yang merupakan jaminan mutu bangunan dan kenaikan investasi kawasan," katanya di Marketing Gallery Orchard Park Batam, Batam, Jumat (24/6/2016).

Dari kawasan seluas 42 ha ini, Orchard Park Batam ini terdiri dari 1.200 hunian landed, 121 unit rumah toko (ruko), dan 100 unit apartemen dan Orchard Club House. Selain hunian, Orchard Park Batam juga mempersembahkan Avenue Park yang merupakan lifestyle dan entertainment center yang berdiri di lahan masif seluas 2,2 ha dengan tinggi tiga lantai.

"Avenue Park ini diharapkan menjadi destinasi komunal baru bukan hanya penghuni Orchard Park, namun juga warga Batam secara keseluruhan," imbuh dia.

Menurutnya, konsep lifestyle and entertainment center ini memadukan green public space, cafe-resto distric, dan hyperstore. "Selain itu juga space bagi kebutuhan para penghuni seperti salon kecantikan, spa, arena bermain anak, karaoke, apotek, dan ATM center," tandasnya.

Sekadar informasi, Orchard Park Batam berada di pusat kota Batam. Jaraknya hanya lima menit ke Batam Center Harbour dan 20 menit dari Bandara Internasional Hang Nadim. Selain itu, hunian ini juga dikelilingi kantor pemerintahan, universitas, dan sekolah internasional.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5713 seconds (0.1#10.140)