10 Pusat Perbelanjaan Berubah Jadi Trade Mall

Selasa, 28 Juni 2016 - 05:27 WIB
10 Pusat Perbelanjaan Berubah Jadi Trade Mall
10 Pusat Perbelanjaan Berubah Jadi Trade Mall
A A A
JAKARTA - Agung Podomoro Group melakukan sinergi brand di bawah payung Trade Mall (TM) atas 10 pusat perbelanjaan. TM yang tersebar di Jabodetabek dan Balikpapan bermakna luas tergantung dari layanannya, bisa trade mall, trend mall, tools market, atau textile market.

Sinergi tersebut untuk meningkatkan pelayanan dan memberikan nilai tambah kepada pengunjung serta meningkatkan daya saing bisnis ruang ritel.

“Perubahan brand menjadi TM ini, untuk lebih mendekatkan masyarakat terhadap produk-produk Agung Podomoro yang tersebar di Indonesia, khususnya Jakarta dan Balikpapan. Kami mengawalinya dengan sinergi promosi,” ujar AVP Marketing TM Agung Podomoro, Ho Mely Surjani dalam siaran persnya, Senin (27/6/2016).

Mely mengatakan bahwa termasuk dalam TM yang bermakna trade mall antara lain Mangga Dua Square, The Plaza Balikpapan, dan Blok M Square. Sedangkan Plaza Kenari Mas, LTC Glodok dan Harco Glodok masuk kategori tools market. Trend mall disematkan untuk pusat perbelanjaan Seasons City, Kalibata City dan Thamrin City. Untuk Blok B Tanah Abang adalah textile market.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8261 seconds (0.1#10.140)