Infokom Elektrindo dan APS Kerja Sama Digital Media

Rabu, 29 Juni 2016 - 13:53 WIB
Infokom Elektrindo dan APS Kerja Sama Digital Media
Infokom Elektrindo dan APS Kerja Sama Digital Media
A A A
JAKARTA - PT Infokom Elektrindo menandatangani perjanjian kerja sama strategic partner integrated media iklan di lingkungan bandara PT Angkasa Pura II (AP II) bersama PT Angkasa Pura Solusi (APS) dengan salah satu produk unggulannya, APSTV.

Perjanjian kerja sama ini ditandatangani oleh Managing Director PT Infokom Elektrindo Widhy Nugroho, Engineer and Operational Director PT Infokom Elektrindo Andjar Firmansjah, dan President Director PT Angkasa Pura Solusi Maulidin Wahid Honre.

Penandatangan tersebut disaksikan oleh Commercial and Operational Director PT Angkasa Pura Solusi Riza Perdana Kusuma, Media Manager PT Angkasa Pura Solusi Ari Budiono, serta Partnership Division Head PT Infokom Elektrindo Iwan Sumarwan.

Langkah tersebut mempertegas keseriusan perusahaan mengembangkan teknologi ICT di Indonesia. Kerja sama Creative Digital Media dengan produk unggulan APSTV membantu memberikan jawaban terhadap kebutuhan Indonesia akan sentuhan teknologi ICT yang terkini.

APSTV Tahap pertama akan tersebar sebanyak 141 titik di 12 bandara di Indonesia. "Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan PT Angkasa Pura Solusi yang juga sangat memperhatikan perkembangan teknologi ICT di Indonesia. Hal ini sangat sesuai dengan visi dan misi perusahaan kami," kata Widhy dalam rilisnya, Rabu (29/6/2016).

Dia menuturkan, dengan adanya APSTV, sangat memudahkan perusahaan yang ingin mempromosikan produk dan layanannya di tempat yang strategis seperti bandara di Indonesia.

APSTV merupakan salah satu bentuk fasilitas dari pengelola kepada pengguna bandara berupa Smart Display 65" didukung IPTV system dan Online Digital Media Services. Di mana, memungkin pihak yang terlibat dapat memonitoring bersama secara transparan dan realtime.

APSTV memiliki program tayang sendiri dengan Content menarik dan dapat dijadikan Media Placement interaktif. "Kami tidak menutup kemungkinan melakukan kerja sama dengan para Advertising Agency dan Brand Owner untuk mendukung APSTV ke depannya. Bringing your brand to life with digital," kata Partnership Division Head PT Infokom Elektrindo, Iwan Sumarwan.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1688 seconds (0.1#10.140)