Dirut Angkasa Pura II Lebaran di Bandara

Rabu, 06 Juli 2016 - 20:25 WIB
Dirut Angkasa Pura II Lebaran di Bandara
Dirut Angkasa Pura II Lebaran di Bandara
A A A
JAKARTA - Kegiatan saat Lebaran umumnya diisi dengan berkumpul bersama keluarga dan berhenti sejenak dari aktivitas pekerjaan. Namun, hal ini tak berlaku bagi Direktur Utama PT Angkasa Pura II (Persero) atau AP II Budi Karya.

Budi menjelaskan, dirinya beserta seluruh direksi dan pegawai Angkasa Pura II tidak akan cuti dan menghabiskan waktu Lebaran di Bandara. Mereka masih bertugas menjaga pos angkutan mudik.

"Kami karyawan AP II juga sepakati tidak ada cuti termasuk direksi. Jadi, hari H kalau mau ketemu saya ada di sini (Soekarno-Hatta). Kedua, AP II khususnya Soekarno-Hatta siap hadapi Lebaran, sudah koordinasi dengan stakeholder di sini, tanggal 24 buat pos di sini," ujarnya di Bandara Soekarno Hatta.

Dia menuturkan, koordinasi dengan para pemangkasan kepentingan terkait mudik Lebaran penting untuk memberikan pelayanan lebih baik ke pemudik. Selain itu, juga dilakukan apel siaga selama periode tersebut.

"Kami sendiri melakukan dengan seksama yaitu melakukan koordinasi dengan stakeholder agar kita dapat memberi pelayanan dengan lebih baik. Selain itu, juga kami akan lakukan apel siaga, apel kesiapan kita untuk liburan Lebaran ini," kata Budi.

Selanjutnya, Angkasa Pura II juga akan membuat tempat pusat informasi seputar kegiatan Lebaran. Sehingga, bisa mengendalikan semua kegiatan dari arus mudik sampai balik.

"Lalu, kita juga membuat posko pengendalian yang berfungsi mengendalikan kegiatan Lebaran. Juga berfungsi menjadi pusat informasi kegiatan Lebaran," pungkasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4449 seconds (0.1#10.140)