Tingkatkan Layanan, BTPN Tetap Buka Saat Weekend Jelang Lebaran

Jum'at, 01 Juli 2016 - 17:37 WIB
Tingkatkan Layanan, BTPN Tetap Buka Saat Weekend Jelang Lebaran
Tingkatkan Layanan, BTPN Tetap Buka Saat Weekend Jelang Lebaran
A A A
JAKARTA - PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN) tetap beroperasi pada Sabtu, Minggu dan Senin (2-4 Juli 2016) jelang Lebaran, demi memenuhi kebutuhan akan layanan perbankan dari para nasabah, khususnya para nasabah pensiunan yang ingin mencairkan gaji ke 13. Singkatnya waktu operasional bank antara hari cairnya gaji ke-13 dari pemerintah, dengan libur Idul Fitri 1437 Hijriah menjadi alasan pembukaan operasional kantor cabang.

“BTPN mengerti kebutuhan para pensiunan untuk segera mengambil pembayaran dana pensiunan bulanan dan gaji ke 13, yang telah diberikan oleh pemerintah melalui Taspen dan Asabri, dalam mempersiapkan kebutuhan menjelang Idul Fitri,” kata Wakil Direktur Utama BTPN Ongki Wanadjati Dana di Jakarta, Jumat (1/7/2016).

Untuk itu, pada akhir pekan tanggal 2 Juli 2016 dan 3 Juli 2016 hingga Senin, 4 Juli 2016, seluruh kantor cabang BTPN tetap buka Guna mengantisipasi lonjakan antrian nasabah, BTPN juga menambah juru bayar di kantor-kantor cabang BTPN Purna Bakti. Selain itu, jam buka diperpanjang sampai nasabah terakhir selesai dilayani.

“BTPN selalu berupaya memberikan layanan terbaik kepada nasabahnya dengan konsisten menjaga kenyamanan, kemudahan, dan keamanan transaksi nasabah. Hal ini diharapkan bisa menjawab kebutuhan nasabah," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3236 seconds (0.1#10.140)