Tunjuk CEO Baru, Movenpick Hotels dan Resort Pasang Target Tinggi

Selasa, 09 Agustus 2016 - 20:35 WIB
Tunjuk CEO Baru, Movenpick Hotels dan Resort Pasang Target Tinggi
Tunjuk CEO Baru, Movenpick Hotels dan Resort Pasang Target Tinggi
A A A
JAKARTA - Perusahaan perhotelan internasional asal Swiss, Mövenpick Hotels & Resorts (MH & R) menunjuk Olivier Chavy sebagai CEO baru. Pria berusia 52 tahun itu merupakan seorang veteran dalam industri perhotelan yang mengantongi 28 tahun pengalaman bekerja di hotel dan manajemen merek.

Olivier Chavy akan mengambil alih tongkat kepemimpinan Jean-Gabriel Pérès pada September 2016. "Kami menyambut kedatangan Olivier di Movenpick Hotels & Resorts dengan gembira," kata Ketua MH&R, jurgen Fischer dalam keterangan resminya, Selasa (9/8/2016).

Menurutnya, Olivier akan melanjutkan memberi keuntungan bagi para pemegang saham, partner kepimilikan, karyawan dan para tamu Movenpick. Dengan penunjukan tersebut, dirinya yakin mampu menggerakkan perusahaan hingga tumbuh menjadi lebih baik.

"Terus melakukan membangunan pada kanal mengesankan yang sudah ada sehingga target Movenpick mencapai lebih dari 100 hotel kelas atas berlayanan-penuh akan tercapai dalam waktu sangat dekat," tandasnya.

Olivier Chavy memiliki pengalaman matang dalam operasional hotel, termasuk pembukaan hotel di tiga benua yang berbeda. Chavy sebelumnya menjabat sebagai International Head, Global Brand Performance of Luxury & Lifestyle Brands untuk Hilton Worldwide.

Pengalamannya dalam membangun merek dan pemngembangan dalam industri perhotelan telah membawanya pada posisi yang dipegangnya kini sebagai Presiden dan CEO Wilson Associates, yaitu perusahaan desain interior dan arsitektur global terdepan.

"Saya begitu bersemangat dapat bergabung dengan tim kepimpinan Movenpick Hotels and Resorts dan menjadi perwakilan merek Swiss yang sangat disegani tersebut. Saya berharap melalui peran baru ini, saya dapat mengarahkan perkembangan perusahaan ini selanjutnya dengan dukungan direksi MHR, keahlian tim manajemen dan hubungan yang kuat dengan para partner bisnis kami," kata Olivier.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0002 seconds (0.1#10.140)