Injak Usia ke-7, Alma Corp dan The Silk Dago Bandung Jalin Kerja Sama

Rabu, 29 Juli 2020 - 15:26 WIB
loading...
Injak Usia ke-7, Alma Corp dan The Silk Dago Bandung Jalin Kerja Sama
PT. Alma Madani (Alma Corp) selaku Perusahaan Pengelolaan Property (Hotel) Non Operator kini berusia ketujuh tahun mengumumkan, kerja sama pengeloaan baru dengan PT. Nusantara Sukses Investasi (NSI) pemilik aset The Silk Dago Bandung. Foto/Dok
A A A
BANDUNG - PT. Alma Madani (Alma Corp) selaku Perusahaan Pengelolaan Property (Hotel) Non Operator kini menginjak usia ketujuh tahun. Presiden Director & CEO PT Alma Madani, Riza Villano SP mengumumkan, adanya penambahan kerja sama pengeloaan baru dengan PT. Nusantara Sukses Investasi (NSI) pemilik aset The Silk Dago Bandung.

“Hari ini kami Alma Corp genap berusia tujuh tahun, bersamaan dengan itu kami juga akan melakukan penandatangan kerjasama pengelolaan dengan, yakni The Silk Dago di Bandung," ujar Riza Villano SP saat perayaan HUT ke-7 Alma Corp yang digelar di Jusseny Hotel by Sleepzzz di Kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

“Dalam waku dekat InsyaAllah kita juga akan melakukan satu lagi kerjasama dengan salah satu hotel di Jakarta,” ungkap Riza.

(Baca Juga: Sudah Terbit, Buku Panduan Protokol Kesehatan untuk Hotel dan Restoran )

Senada dengan Riza, Richard Silaen (Staff Alma Corp sekaligus Hotel Manager Sleepzz Pulomas) menyampaikan bahwa pihaknya optimis Alma Corp akan terus berkembang dan tahun depan pihaknya menargetkan sebanyak 200 kerjasama.

“Kita sudah membuktikan diri, disaat sebagian besar hotel terseok-seok selama pandemic Covid-19, Sleepzzz Pulomas justru menunjukan kinerja yang baik dimana tidak ada pengurangan karyawan, keterlambatan gaji, bahkan occupancy diatas 90 persen,” ungkap Richard.

“Kami menargetkan 200 kerjasama baru di tahun depan, dan kami optimis hal tersebut,” papar Richard.

Hadir dalam kesempatan tersebut, mewakili pihak hotel, Tina Amelia menyampaikan bahwa pihaknya menyambut baik kerjasama antara pihaknya dengan Alma Corp dan berharap agar aset property miliknya bisa lebih optimal dari segi pengembangan bisnis.

(Baca Juga: Buka Listing Property Baru, Alma Corp Bidik Cimahi Jadi Wisata Militer )

“Hari ini saya mewakili pihak direksi PT. Nusantara Sukses Investasi (NSI) pemilik aset The Silk Dago Bandung melakukan penandatanganan MOU dengan pihak Sleepzzz (Alma Corp) karena kita melihat saat ini pengelolaannya kurang maksimal,” ujar Tina Amelia selaku Head of Legal NSI.

“Melalui kerjasama ini kami berharap Alma Corp bisa melakukan re-branding dan mengoptimalkan pengeloaannya, karena jika melihat dari letak lokasinya yang strategis dan konsep boutique hotel yang nyaman, kita percaya occupancynya akan meningkat,” tambah Tina.

Dalam kesempatan yang sama, Ida Saidah selaku Owner Hotel Jusenny mengutarakan bahwa pihaknya merasa sangat terbantu dengan adanya kerjasama dengan pihak Alma Corp dimana tak hanya dari pembenahan pengelolaan namun juga dari segi pemasaran.

“Memasuki bulan kedua kerjasama Jusseny Hotel dengan Alma Corp sejauh ini kami merasa cukup terbantu, baik dari segi pengelolaan hingga pemasaran. Kedepan kami optimis kerjasama ini terus terjalin dan semakin baik,” tutup Ida.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1430 seconds (0.1#10.140)