JESIKA Meriahkan Pekan ASI Sedunia dan Dirgahayu Kemerdekaan Ke-71 RI

Kamis, 25 Agustus 2016 - 21:23 WIB
JESIKA Meriahkan Pekan ASI Sedunia dan Dirgahayu Kemerdekaan Ke-71 RI
JESIKA Meriahkan Pekan ASI Sedunia dan Dirgahayu Kemerdekaan Ke-71 RI
A A A
JAKARTA - JNE yang memiliki produk layanan JESIKA (Jemput ASI Seketika) sebagai bentuk kepedulian terhadap generasi muda bangsa, menghadirkan program-program yang bermanfaat bagi pelanggannya. Untuk memperingati Pekan ASI Se-Dunia yang berlangsung pada tanggal 1-7 Agustus, JNE memberikan dukungan terhadap program edukasi mengenai breastfeeding bersama Sentra Laktasi dalam Seminar ”Breastfeeding is A Relationship” di Auditorium Siwabessy Kementerian Kesehatan RI hari Sabtu 6 Agustus 2016 jam 08.00-13.30 WIB.

Tidak hanya itu, dalam rangka memeriahkan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia yang juga jatuh pada bulan ini, JESIKA pun menghadirkan program spesial untuk ibu menyusui. Seluruh pelanggan JESIKA mendapatkan free ongkir atau gratis biaya kirim mulai 5 Agustus-4 September 2016 atau selama 1 bulan untuk pengiriman dari Jakarta ke tujuan Jabodetabek.

JESIKA yang di-launching pada tahun 2013 lalu, telah memiliki ratusan pelanggan yaitu ibu-ibu menyusui yang berprofesi sebagai wanita karier atau pekerja profesional. Jarak tempat bekerja atau kantor dari tempat tinggal tidak menjadi kendala untuk terus memberikan ASI kepada anak mereka yang masih membutuhkannya karena kurir perempuan khusus JESIKA siap sedia untuk menjemput ASI dari sang ibu untuk diantarkan ke tempat anak bayinya dengan penanganan serta boks khusus.

Presiden Direktur JNE M Feriadi menuturkan, ASI merupakan asupan dengan nutrisi terlengkap paling awal dalam tahap pertumbuhan manusia sehingga manfaatnya sangat besar bagi perkembangan anak ke depan dan sepanjang hidupnya. JNE yang selalu mendukung kemajuan bangsa dan negara dalam berbagai program, berupaya untuk memberikan kontribusi nyata dalam mencetak generasi muda yang sehat, dan dalam rangka Pekan ASI Sedunia serta merayakan HUT Kemerdekaan ke-71 RI. ”JNE berharap dapat memastikan calon generasi penerus bangsa agar mendapatkan haknya untuk mengonsumsi ASI tanpa terkendala jarak atau waktu,” kata Presiden Direktur JNE M Feriadi.

Produk layanan JESIKA merupakan bentuk dukungan JNE terhadap perkembangan mau pun kemajuan generasi muda bangsa Indonesia sehingga produk layanan ini tidak memiliki target khusus dalam jumlah pengiriman. Dengan komitmen tersebut, JESIKA diharapkan mampu melayani sebanyak mungkin ibu menyusui yang bekerja di bidang apa pun agar tetap dapat memberikan ASI kepada anak bayi mereka walaupun jaraknya jauh.
(poe)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6270 seconds (0.1#10.140)