Jaring Generasi Muda Bermental Wirausaha

Kamis, 01 September 2016 - 15:38 WIB
Jaring Generasi Muda Bermental Wirausaha
Jaring Generasi Muda Bermental Wirausaha
A A A
JAKARTA - PT Niramas Utama (Inaco), salah satu perusahaan consumer goods di Indonesia turut mendorong semangat wirausaha di kalangan generasi muda melalui program I'm Coco Goes to Campus. Dalam kegiatan ini, mereka mendukung program "Akoe Indonesia" yang diprakarsai tiga motivator muda, yaitu Suryo AB, Zuly Husni Tampo, dan Thiar Bramanthia.

CEO PT Niramas Utama, Erijanto Djajasudarma mengemukakan, program Akoe Indonesia adalah kegiatan yang sangat positif. Program ini dilaksanakan untuk menjaring generasi muda bermental wirausaha dan cinta Tanah Air.

"Inaco sebagai produk asli Indonesia dengan bangga ikut mendukung sepenuhnya agar insan muda kreatif yang tergabung dalam Akoe Indonesia bisa berjalan sukses. Di mana semangat wirausaha akan tumbuh dan generasi muda kita semakin cinta terhadap produk asli Indonesia," ujarnya, dalam Program I'm Coco Goes to Campus di Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Kamis (1/9/2016).

Erijanto menuturkan, program ini dilaksanakan di 10 kampus kota-kota sekitar wilayah Jabodetabek. Ke depan kegiatan tersebut tidak menutup kemungkinan dikembangkan di kota-kota lain di daerah.

"Program ini mendapat animo yang sangat besar dari generasi muda. Ke depan tidak menutup kemungkinan dilaksanakan pula di kota-kota lain di daerah. Banyak permintaan ke kita untuk menggelar kegiatan serupa di daerah," katanya.

Dalam kegiatan yang diselenggarkan di UNJ, Inaco juga memperkenalkan produk baru I'M Coco, minuman jus yang terbuat dari santan kelapa asli. Produk ini tersedia dalam empat varian rasa, yaitu stroberi, mangga, leci dan kelapa. Kehadiran produk ini semakin mengukuhkan Inaco sebagai produsen nomor satu untuk produk jajanan sehat nata de coco.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5604 seconds (0.1#10.140)